BACA JUGA:Gonegani Alami Pertumbuhan Penjualan 70 Kali Lipat bersama Shopee Live
BACA JUGA:Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya
Para pengguna mulai mempersiapkan diri menyambut perayaan akhir tahun, Bedak Wajah, Lipstik, dan Eau de Parfum menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.
3. Masyarakat juga memanfaatkan momen ini untuk memenuhi kebutuhan di rumah, terlihat dari kategori Kebersihan & Binatu meningkat hingga 18 kali lipat.
Pada puncak kampanye, pengguna memanfaatkan promo untuk membeli produk Sabun Cuci Piring, Pewangi Pakaian, dan Detergen yang menjadi produk lokal yang populer di kategori ini.
BACA JUGA:Shopee Live Cetak Rekor Baru: Transaksi Brand Lokal dan UMKM Meningkat Drastis
BACA JUGA:Elnusa Petrofin Ajak Generasi Muda Sadar Literasi Digital Berbasis Jurnalistik
Peran Fitur Interaktif dalam Pengalaman Belanja
Shopee mencatat bahwa tren gaya belanja interaktif terus meningkat.
Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, Shopee senantiasa mengembangkan berbagai program dan fitur yang dirancang untuk menciptakan ekosistem yang dinamis.
Tidak hanya memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan juga berfokus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator.
BACA JUGA:Bayar Shopee PayLater Lewat BRILink Biayanya Terjangkau Bisa Dimana Saja
BACA JUGA:10 Kali Berturut-turut, PT Bukit Asam Pertahankan Predikat Indonesia Most Trusted Company
Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM.
Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.
Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator.