Masyarakat di 150 Desa Targetkan 70 Persen Menangkan Al-Shinta

Minggu 27-10-2024,14:11 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

Shinta disebut sangat peduli terhadap keluhan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, tidak saja masyarakat Lawang Kidul namun masyarakat desa lainnya juga mendapat perhatian.

BACA JUGA:Masyarakat Rambang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada 2024

BACA JUGA:Al-Shinta Promosikan Program Kerja Unggulan, Bangun Pasar Modern dan Pasar Murah

Juru Kampanye Al-Shinta, Dr. Firmansyah, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Lingga, Tegal Rejo, Gang Bangka dan Tanjung Buhuk telah menyatakan sikap serta menargetkan 70% kemanangan untuk Al-Shinta.

"Bertambahnya dukungan masyarakat Desa Dusun Lingga, Tegal Rejo, Gang Bangka dan Tanjung Buhuk, bertambah kuat pula pondasi paslon Al-Shita dimata masyarakat. Dukungan nyata dari masyarakat tercatat sudah 150 desa di 17 kecamatan, artinya masyarakat tidak usah ragu dengan paslon nomor urut 1 Al-Shinta karena programnya jelas yang bersentuhan dan sudah terbukti gagasannya selama menjabat Pj Bupati dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Firmansyah disambut teriakan masyarakat Al-Shinta menang.

Juru Kampanye Al-Shinta lainnya, Yones Tober, dalam orasinya menyapaikan visi misi Al-Shinta, bahwa Visi Al-Shinta mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim Sejahtera, Maju, Agamis, Responsif dan Transparan (MUARA ENIM SMART) di Bumi Serasan Sekundang.

Misi Al-Shinta, memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), melanjutkan pengembangan infrastruktur dan meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, memperkuat reformasi politik, hukum dan birokrasi serta pelayanan publik.

BACA JUGA:Al-Shinta Promosikan Program Kerja Unggulan, Bangun Pasar Modern dan Pasar Murah

BACA JUGA:Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

Kemudian, memantapkan kemandirian daerah melalui  ketersedian pangan, energi, air, ekonomi digital, pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Mengembangkan industri dan hilirisasi berbasis sumber daya alam, memperkuat desa dan kelurahan untuk pertumbuhan ekonomi dan pemerataan ekonomi.

Lalu, memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dangan lingkungan, alam, budaya dan peningkatan toleransi antar umat beragama.

"Artinya visi-misi Al-Shinta sudah mencakup semua mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM," katanya.

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

BACA JUGA:Masyarakat Lubai Berkomitmen Menangkan Al-Shinta Pada Pilkada Muara Enim 2024

"Ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot, guru PAUD dan ustazah, gerakan pasar murah, pembangunan pesantren dan madrasah. Oleh karena itu, bapak ibu tidak usah meragukan paslon nomor 1 karena program visi misi-nya pro rakyat dan jelas," terang Yones.

Kategori :