Masyarakat di 150 Desa Targetkan 70 Persen Menangkan Al-Shinta

Minggu 27-10-2024,14:11 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dukungan untuk kemenangkan Paslon Nomor Urut 1 H. Ahmad Rizali dan Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) semakin nyata dari masyarakat.

Kali ini dukungan itu datang dari masyarakat Dusun Lingga, Tegal Rejo, Gang Bangka dan Tanjung Buhuk, Kecamatan Lawang Kidul, ketika Al-Shinta bersama tim pemenangan melakukan kampanye dialogis, Minggu 27 Oktober 2024.

Dukungan ini menunjukkan semakin kuatnya pengaruh pasangan Al-Shinta di kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim selama 25 hari kampanye rata-rata dalam satu hari kampanye 6 desa disambangi.

Jika secara keseluruhan Al-Shinta sudah mendapat dukungan masyarakat 150 desa di 17 kecamatan dan setiap desa menargetkan Al-Shinta menang 70 persen.

BACA JUGA:Masyarakat Empat Petulai Dangku Siap Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Al-Shinta Janji Perkuat Pelayanan Kesehatan di Desa

Sebab masyarakat di desa-desa menghargai kepemimpinan berpengalaman dan bercita-cita, memiliki ide atau gagasan untuk memperjuangkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dalam lima tahun ke depan.

Betapa tidak, setiap Al-Shinta bersama tim pemenangan melakukan kampanye dialogis untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa-desa selalu mendapatkan disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang di kunjungi.

Salah seorang perwakilan dari masyarakat, Taufik dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sosok, Ahmad Rizali berlatarbelakang birokrasi PNS di lingkungan Pemprov Sumsel dan pernah menjabat sebagai Plt dan Pj Bupati Muara Enim.

Selama memimpin Kabupaten Muara Enim, ide dan gagasan yang terkonseptor sudah dapat dirasakan langsung oleh masyaarakat.

BACA JUGA:Al-Shinta Siap Debat Publik untuk Paparakan Visi Misi Pilkada Muara Enim

BACA JUGA:Warga Rambang Niru Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

Salah satunya progtan gerakan pasar murah (GPM) dan operasi pasar murah (OPM) dan pembangunan infrastrukrur.

"Dukungan ini kami berikan kepada pasangan nomot urut 1 Al-Shinta agar kita bisa bersama membangun negeri sesuai dengan jargon MUARA ENIM SMART," sebut Taufik.

Begitu juga dengan Shinta Paramita Sari yang dikenal mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018.

Kategori :