"Kami juga mengedukasi nasabah yang biasanya bertransaksi secara konvensional lebih mengenal pembayaran cashless," tukas Syafrizal.
BACA JUGA:UMKM Keripik Pisang di Bakauheni Lampung Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI
BACA JUGA:Dirut BRI Finance Ajak Gen-Z Fokus Pada Perencanaan Keuangan di Tengah Maraknya Pinjaman Online
Syafrizal menjelaskan, BRI harus menjalin hubungan relationship kepada para nasabahnya.
Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah.
"Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah," terangnya.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI.
BACA JUGA:Dukung Bulan Inklusi Keuangan, BRI Finance Permudah Akses Pembiayaan Mobil & Fasilitas Dana Tunai
BACA JUGA:BRI Finance Berikan Literasi Jaminan Fidusia Kendaraan Bermotor
Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI.
Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional.
"Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI," pungkas Syafrizal. (adv)