Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Sumsel, Pj Gubernur Ungkapkan 7 Kegiatan Prioritas

Senin 14-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Lebih jauh Elen mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk menetapkan dan melaksanakan kegiatan prioritas di Provinsi Sumsel secara konsisten dan berkelanjutan.

Antara lain, Percepatan Proyek Strategis Nasional, Percepatan Peningkatan Pangan dan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan.

Lalu, Percepatan Peningkatan Tanaman Perkebunan, Pengembangan BUMD dan Pembiayaan Usaha UMK.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Instruksikan OPD Sistem Kearsipan Terintegrasi dengan Aplikasi Srikandi

BACA JUGA:Pj Gubernur Teken MoU Pengembangan Kawasan Sawah Rawa Pasang Surut Tanah Mineral di Sumsel

Kemudian, Percepatan Pengembangan Transportasi dan Regional, Percepatan Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan Penguatan  Peraturan Perundang-Undangan.

Selanjutnya, Pengelolaan Isu Sosial dan Kemasyarakatan.

Pada kesempatan itu Elen mengatakan dalam menyambut Pilkada Serentak 2024, Ia berharap senantiasa mendukung stabilitas politik dan pemerintahan.

Mulai dari persiapan tahapan hingga pelantikan kepala daerah terpilih, sesuai peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:Maknai Hari Kesaktian Pancasila, Sekda Sumsel Ajak Amalkan Kandungan Nilai-Nilai Luhur Pancasila

BACA JUGA:Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sumsel, Pj Gubernur Harapkan Sinergitas Polri Bersama Pemprov Tetap Terjaga

"Kesuksesan Pilkada Serentak 2024 adalah tanggung jawab kita bersama, eksekutif, legislatif, dan seluruh masyarakat. Mari kita ciptakan Sumatera Selatan yang aman, damai, dan bebas dari konflik," ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Andie Dinialdie, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka untuk memimpin DPRD Provinsi Sumsel masa jabatan 2024-2029.

"Tugas ini adalah amanah mulia serta menuntut tanggung jawab yang harus kami tunaikan. Insya Allah dengan dukungan segenap anggota DPRD Provinsi Sumsel, amanah ini akan kami jalankan sebaik mungkin. Sehingga lembaga ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal," ucap dia.

Kategori :