Laksanakan Program TJSL, PTPP Mendukung Program Air Bersih di Kupang NTT

Jumat 11-10-2024,15:13 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Pada kesempatan ini, kepala desa dan seluruh warga sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PTPP untuk program air bersih yang telah tuntas dibangun dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah terpencil.

BACA JUGA:Sukses Didarati Pesawat Presiden, PTPP Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Bandara IKN

BACA JUGA:Hingga Mei 2024, PTPP Raih Kontrak Senilai Rp8,9 Triliun

“Terima kasih banyak kepada PTPP dan Tim TJSL PTPP yang telah menyelesaikan program air bersih di desa Oelpuah, di mana pembuatan sumur bor dan reservoir air bersih ini sangat berguna bagi kehidupan masyarakat," ucap Kepala Desa Oelpuah.

"Saat ini, warga desa Oelpuah sudah dapat mengambil air secara langsung dari sumber mata air tersebut dan kedepannya kami warga desa Oelpuah akan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan air bagi kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

PTPP sebagai salah satu Perusahaan BUMN di Indonesia mempunyai kewajiban untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.

Program TJSL air bersih untuk warga Desa Oelpuah ini adalah peran aktif, bentuk nyata, serta komitmen perusahaan untuk dapat terus meningkatkan akses dalam rangka pemerataan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama pada daerah-daerah yang membutuhkan.

BACA JUGA:PTPP Selesaikan Proyek Pelabuhan Multipurpose dengan Kapasitas Harbour Crane Terbesar di Jawa Timur

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Bukti PTPP Mampu Hadirkan Proyek Strategis Berkualitas Dunia

"Tentunya program lainnya akan terus kami gerakkan agar seluruh elemen masyarakat dapat tersentuh oleh kehadiran kami melalui kegiatan TJSL/CSR dari kami,” tukas Joko.

Kategori :