Perkuat Sinergi dengan Induk Usaha, BRI Finance Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Premium

Rabu 25-09-2024,10:31 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bagian dari emiten perbankan PT Bank Rakyat Indonesia, Persero Tbk (BBRI) semakin aktif menggaet pasar dieL penghujung kuartal tiga tahun 2024 ini.

Bersama induk usahanya tersebut, BRI Finance memberikan program Layanan Nasabah Prima (LNP) khusus untuk Nasabah Private dan Nasabah Prioritas BRI.

Adapun program yang ditawarkan yakni KBB BRI by BRI Finance untuk mobil baru premium denganbL bunga mulai 2,75% flat per tahun atau setara dengan 0,23 persen flat per bulan serta free biaya admin, provisi dan asuransi (syarat & ketentuan berlaku).

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan, mengatakan, “Program kolaborasi ini bertujuan untuk semakin meningkatkan layanan bagi nasabah private & prioritas BRI dengan penawaran yang spesial menjelang akhir tahun.

BACA JUGA:BRI Finance Dukung Bikers dengan Promo Menarik Khusus Motor Baru untuk Touring

BACA JUGA:Pj Gubernur Pimpin Rakor Sekretariat Bersama Bahas Upaya Penurunan Kemiskinan dan Inflasi di Sumsel

Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.”

Mobil baru yang ditawarkan dalam program ini antara lain brand premium seperti BMW, Lexus, Mercedes-Benz, serta Mini Cooper.

Khusus untuk BMW, nasabah juga akan mendapatkan privilege home test drive untuk semua tipe BMW.

Sebagai informasi, kriteria nasabah yang mendapatkan program Layanan Nasabah Prima (LNP) BRI yakni berusia 25-40 tahun, serta memiliki kartu prioritas BRI.

BACA JUGA:eKuliner Awards 2024, Apresiasi dari Kemenparekraf dan Paxel untuk UMKM Kuliner Terbaik Indonesia

BACA JUGA:Sumsel Tuan Rumah Invesment Day For Tourism and Creative Economy

Program KKB BRI by BRI Finance ini merupakan salah satu upaya BRI Finance untuk mencapai target akhir tahun didukung oleh sentimen positif di pasar dengan adanya penurunan suku bunga The Fed yang memangkas 50 basis points (bps).

Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan bunga yang menarik untuk pembiayaan sepeda motor untuk semua kelompok nasabah.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 8,65% flat per tahun atau setara dengan 0,75% flat per bulan.

Kategori :