Sosialisasikan Pariwisata Melalui Camilan Sehat, Alamii Food Berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia

Rabu 11-09-2024,07:02 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Alamii Food secara resmi berkolaborasi Wonderful Indonesia.

Diketahui, Alamii Food adalah Perusahaan rintisan pengembang produk makanan bayi dan anak yang berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat keluarga Indonesia.

Dengan bangga Alamii Food mengumumkan bahwa telah terpilih dan resmi tergabung dalam program Co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) bersama dengan 190 brand lainnya.

Program ini bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kolaborasi strategis dengan berbagai industri salah satunya di bidang Industri Makanan dan Masakan Olahan.

BACA JUGA:Mitra Binaan PT Bukit Asam Ramaikan Puncak Hari UMKM Nasional 2024

BACA JUGA:HIPPINDO Gelar Harmony Award 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) oleh Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Ni Made Ayu Marthini, serta penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) oleh Direktur Komunikasi Pemasaran, Yohanes De Brito Titus Haridjati.

Peresmian ini merupakan langkah awal dari kolaborasi yang akan memperluas jangkauan dan meningkatkan nilai brand Alamii Food dan Wonderful Indonesia di pasar domestik dan internasional secara mutual.

Co-branding Wonderful Indonesia merupakan program yang menggabungkan kekuatan brand Wonderful Indonesia dengan mitra dari berbagai industri untuk meningkatkan daya tarik wisata dan memperkuat ekonomi kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memperluas eksposur pariwisata Indonesia dan produk kreatif lokal.

BACA JUGA:Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

BACA JUGA:Menkop UKM Teten Masduki Seruput Nikmatnya Kopi Semende

Setiap brand yang bergabung, termasuk Alamii Food, telah melalui proses kurasi yang ketat oleh tim Kemenparekraf untuk memastikan bahwa brand tersebut memiliki nilai, kualitas, dan komitmen yang sejalan dengan visi Wonderful Indonesia.

Direktur Komunikasi Pemasaran, Yohanes De Brito Titus Haridjati, menambahkan bahwa pihaknya di Direktorat Komunikasi Pemasaran terus mendorong agar Alamii Food dan para mitra Co-branding lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivasi agar ke depan dapat menaikkan brand value dan brand awareness bersama Wonderful Indonesia.

“Kami menyambut baik hadirnya Alamii Food dalam ekosistem Wonderful Indonesia," ujarnya.

Kategori :