Perfect Corp Dorong Brand Kecantikan dan Fesyen Lebih Berdaya dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR

Sabtu 07-09-2024,19:03 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Layanan ini tersedia 24 jam per hari hanya dalam satu genggaman dalam smartphone.

Penggunaan alat ini dapat membantu brand dan peretail perhiasan, kacamata, dan make up untuk memberi layanan personal serta pengalaman berbelanja daring yang realistis bagi konsumen.

Diikuti dengan penggunaan virtual try-on, konsumen menjadi semakin mudah untuk memilih produk yang paling sesuai dan meningkatkan rasa percaya diri dengan produk yang ia beli.

Pada akhirnya, pemanfaatan teknologi AI dan AR ini dapat membantu meningkatkan penjualan produk dan mengurangi potensi produk dikembalikan oleh konsumen.

BACA JUGA:Tampilannya Mirip Vespa, Motor Listrik Alessa Uno Hanya Butuh Waktu 30 Menit untuk Pengecasan Sampai Full

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch6 Classic, Smartwatch Fashionable Terbaik dengan Tipe Klasik, Ini Spesifikasinya

Alice Chang, CEO dan Founder Perfect Corp menyatakan, Perfect Corp terus berusaha mewujudkan komitmen kami dalam menyediakan teknologi canggih yang memberdayakan brand dan peritel di industri kecantikan dan fesyen, agar mereka dapat memberi pengalaman berbelanja yang imersif dan memuaskan.

Solusi berteknologi AI dan AR berupa Virtual bracelet sizer dan Face shape detector akan membantu meningkatkan kemampuan brand dan peritel dalam merekomendasikan produk fesyen yang tepat, meningkatkan pengalaman berbelanja, dan mendorong kesuksesan bisnis.

Kategori :