Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah.
BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Dorong Produk UP2K Desa Jadi Ikon Daerah
BACA JUGA:Produksi Menurun, Harga Sawit di Muara Enim Justru Naik
“Pelayanan yang kami berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan bank bjb syariah dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan," ucapnya.
"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan,” tambah Ita.
Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Bank BJB Syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah.
Dengan semangat melayani, Bank BJB Syariah berkomitmen untuk terus berkembang dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat kini hingga masa mendatang.