Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM, Bank BJB Syariah Sinergi dengan Muhammadiyah

Sabtu 13-07-2024,10:55 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Yakni pada kategori Bank Syariah yaitu The 1st Best – Kenyamanan di Kantor Cabang dan The 1st Best – ATM Cabang.

Serta 1 penghargaan pada ajang penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi - Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024.

Bank BJB Syariah berhasil membawa pulang penghargaan pada kategori Bank Syariah sebagai Indonesia Best Sharia Regional Bank 2024 with Financing Disbursement Expansion through Strategic Collaboration.

Penghargaan ini menutup kinerja baik Bank BJB Syariah selama semester 1 tahun 2024.

BACA JUGA:Ingin Punya Motor Listrik Tapi Nggak Ada Duit Cash? Datangi Bank Mandiri, Ada KKB

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada para nasabah, untuk menebarkan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat, melalui berbagai inovasi produk dan layanan, juga jaringan kantor yang memberikan kenyamanan kepada nasabah," tuturnya.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan, dan ini sekaligus menjadi bukti apresiasi atas capaian hasil kerja cerdas insan Bank BJB Syariah yang solid," sambung Ita.

Di sisi lain, Bank BJB Syariah semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu Bank Syariah regional yang terdepan di Indonesia.

Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, Bank BJB Syariah secara sustainable mampu menjaga kinerja dan memberikan pelayanan yang inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Mandiri, Ini Posisi dan Syaratnya

Apresiasi yang diberikan melalui penghargaan dari Infobank dan Warta Ekonomi mencerminkan keberhasilan strategi Bank BJB Syariah dalam menghadapi tantangan ekonomi global. (*)

Kategori :