Rekomendasi Hadiah Terindah Tuk Orang Terkasih, Sepeda Listrik HALEY Bisa Dipilih

Kamis 31-08-2023,08:17 WIB
Reporter : Mukhlis
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Rekomendasi hadiah terindah tuk orang terkasih, sepeda listrik HALEY bisa dipilih.

Kalau sudah banyak merek sepeda listrik yang dicari tapi belum juga nyangkut di hati, boleh jadi sepeda listrik satu ini akan jadi pilihan.

Sepeda listrik merek HALEY ini direkomendasikan bukan hanya untuk beli sendiri sebagai kebutuhan penunjang aktivitas, tapi sangat cocok sebagai hadiah tuk orang terkasih.

Karena sering kali orang merasa bingung apa hadiah terindah yang pantas dan cocok untuk seorang spesial sebagai apresiasi turut merasakan kegembiraan seperti hadiah ulang tahun, hadiah atas prestasi yang diraihnya, dan lain-lain.

BACA JUGA:Tanda Cinta dari Ayah-Bunda, Nih Motor Honda PCX untuk Anak

Ada 5 warna favorit yang tinggal pilih dan sesuaikan dengan kesenangan orang yang akan dibelikan hadiah terindah, yaitu warna hijau, biru muda, biru tua, putih, dan warna hitam.

Motor baterai HALEY ini berkekuatan 450 watt/48v, 12Ah dengan lama waktu dibutuhkan untuk pengisian daya sampai full antara 5-8 jam.

Dengan tenaga yang dimiliknya itu, HALEY bisa dibawa bepergian sampai di kejauhan 40 kilometer dengan speed maksimum 40 Km/jam.

Selama perjalanan dipastikan selalu nyaman karena memang sepeda listrik ini dibantu shock depan belakang yang berfungsi meredam goncangan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sepeda Listrik yang Awet dan Bagus, Nomor 2 Cocok untuk Bawa Belanjaan dari Pasar

Sistem pengereman sepeda listrik ban tubeless depan belakang ini menggunakan tromol dengan cengkraman yang kokoh.

Tempat duduk penunggang bisa diatur tinggi dan rendahnya, sementara tempat duduk di belakang sudah disematkan sandaran yang dengan dengan itu semua akan menjanjikan kenyamanan selama berkendara.

Tidak bingung membawa barang-barang karena ada dua tempatnya, pertama di keranjang depan yang luas, dan kedua di stang yaitu dashboard yang sangat estetik.

Sudah dapat spion sebagai alat bantu pengemudi untuk mengotrol kondisi di belakang, termasuk pula semua lampu-lampu yang sudah menggunakan LED.

BACA JUGA:Emang Ada Sepeda Listrik Harga 1 Jutaan? Yuk Cari Tahu di Sini

Kategori :