Hari Pertama Ngantor, Plt Bupati Muara Enim Lakukan Hal Ini

Hari Pertama Ngantor, Plt Bupati Muara Enim Lakukan Hal Ini

Hari pertama ngantor, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah sapa para ASN dan staf Setda Pemkab Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Hari pertama ngantor sebagai Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah langsung meninjau dan menyapa ASN.

Semua ruangan dan staf di bawah Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Muara Enim di Kantor Bupati Muara Enim didatanginya, Kamis 26 Januari 2023.

"Saya datang kesini untuk menyapa, karena kalau datang, tidak menyapa langsung maka rasa cinta itu akan tumbuh," kata Kaffah didampingi Pj Sekda Muara Enim H. Riswandar dan para Asisten.

Dalam kesempatan itu, Kaffah meminta mulai hari ini semua bekerjasama dan saling membantu untuk membangun Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Sah, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Wakil Bupati Muara Enim, Berikut Profil Lengkapnya

Bahkan, ia juga meminta kepada semua pegawai untuk berdoa sebelum memulai pekerjaan agar semua selalu diberikan keberkahan.

"Saya juga berdoa bukan hanya untuk diri saya sendiri, tapi juga semua orang, dan dalam hal ini sebagai pimpinan dan bawahan," katanya.

Peninjauan dan kunjungan yang dilakukan Kaffah, adalah untuk memastikan semua bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

Termasuk juga melihat apabila ada kekurangan yang harus dipenuhi.

BACA JUGA:Ahmad Usmarwi Kaffah Terima SK Plt Bupati Muara Enim

“Dan hasilnya semua ruangan relatif rapi dan bersih, serta semua pegawai masuk bekerja,” tutup Kaffah.

Sebelumnya, Ahmad Usmarwi Kaffah resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023.

Ahmad Usmarwi Kaffah diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Griya Agung Palembang, Rabu 25 Januari 2023.

Tak lama berselang dari pelantikannya sebagai Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah kemudian menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Plt Bupati Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: