Sabrina BRI, Bantu Nasabah Mendapatkan Informasi dan Layanan Perbankan Secara Cepat dan Mudah

Layanan Sabrina BRI. Foto : Istimewa --
PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sabrina (Smart BRI New Assistant) adalah asisten virtual milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang didesain untuk membantu nasabah dalam mendapatkan informasi dan layanan perbankan secara cepat dan mudah.
Sabrina memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan Natural Language Processing (NLP) untuk memahami dan merespon pertanyaan atau permintaan dari nasabah.
Fitur Utama SABRINA bisa lakukan Cek Saldo: Nasabah dapat mengecek saldo rekening mereka secara real-time.
Mutasi Rekening Melihat riwayat transaksi pada rekening nasabah. Lalu Cari Merchant, mencari merchant atau ATM terdekat yang bekerjasama dengan BRI.
BACA JUGA:Begini Langkah Menggunakan Asisten Virtual BRI 'Sabrina'
BACA JUGA:Gak Mau Nunggu Lama? Pakai Aja Reservasi Antrean BRI via Sabrina
"Informasi Produk, mendapatkan informasi tentang produk-produk BRI, seperti pinjaman, tabungan, dan layanan lainnya. SABRINA tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga nasabah dapat mengakses layanan kapan saja," ujar Rara salah satu nasaba BRI pengguna Fitur Sabrina BRI.
Lanjutnya, Cara Mengakses SABRINA BRI bisa melalui, WhatsApp: Nasabah dapat menghubungi SABRINA melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor 0812-12-14017.
"Dengan SABRINA, BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mengakses layanan perbankan," terangnya.
Sabrina BRI jika ingin digunakan bisa dilakukan dengan asisten virtual BRI, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
BACA JUGA:Gaji Melalui BRI, Hidup Lebih Mudah: Kisah Nurul Aina, Nasabah Bank Rakyat Indonesia
BACA JUGA:BRI Optimistis Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih Mampu Menjadi Tonggak Ekonomi Kerakyatan
1. Registrasi Chat Banking
Pastikan kamu sudah mendaftarkan fitur Chat Banking di aplikasi BRImo
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: