Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pertumbuhan transaksi non-tunai melalui kanal Electronic Data Capture (EDC) dengan menghadirkan program Loyalty Poin Cashier 2025. Foto : Istimewa--

Adapun daftar hadiah utama yang disediakan dalam program Loyalty Poin Cashier 2025 meliputi 1 unit Wuling Air EV Lite, 2 unit motor Alva Cervo (Standar), 2 unit iPhone 16 Pro 128GB, 2 unit MacBook Air 13” M3, 2 unit iPad Air 13” M2, 2 unit Galaxy Watch 7 44mm, dan 2 unit mesin cuci Samsung.

Selain itu, tersedia pula 10 voucher belanja digital dari Ultra Voucher, masing-masing senilai Rp2 juta.

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Desa, Kelompok Wanita Tani Ini Terus Berinovasi Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:Semangat Berbagi Idul Adha 1446 H, Bapekis dan Karyawan BRI Salurkan 961 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Dengan sistem tiering yang diterapkan, merchant dengan pertumbuhan transaksi tertinggi memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah, menciptakan kompetisi yang sehat dan mendorong pertumbuhan performa transaksi secara organik.

Direktur Network & Retail Funding BRI Aquarius Rudianto menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari strategi BRI dalam mengoptimalkan kanal transaksi merchant untuk mendukung pertumbuhan dana murah secara berkelanjutan.

Ia menekankan bahwa merchant BRI berperan penting dalam memperkuat sisi pendanaan bank melalui intensitas transaksi harian yang terus meningkat.

“Loyalty Poin Cashier kami jalankan sebagai bagian dari strategi penguatan ekosistem digital BRI, khususnya pada kanal transaksi merchant yang secara langsung mendorong pertumbuhan dana murah. Program ini juga mencerminkan kapabilitas transaction banking BRI yang terintegrasi dan relevan dengan kebutuhan pelaku usaha. Kami terus mendorong pemanfaatan solusi digital untuk mendukung efisiensi operasional dan pertumbuhan bisnis merchant secara berkelanjutan,” ujar Aquarius.

BACA JUGA:BRI Pertegas Komitmen dalam Menjaga Ekosistem Lingkungan melalui BRI Menanam-Grow & Green

BACA JUGA:BRI Perkuat Aksi Daur Ulang Limbah dan Reduksi Emisi dalam Operasional Perusahaan

Aquarius menambahkan bahwa keberhasilan program ini mencerminkan perubahan perilaku pelaku usaha yang semakin mengutamakan efisiensi, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi.

Hal ini sejalan dengan strategi BRI dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang responsif terhadap dinamika kebutuhan nasabah, sekaligus mendukung penguatan ekonomi ritel di berbagai wilayah.

Daftar pemenang Loyalty Poin Cashier 2025 diumumkan melalui laman resmi bbri.id/pemenangloyaltypoin.

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh unit kerja BRI yang mengelola rekening masing-masing pemenang.

BACA JUGA:BRI Diakui atas Peran Nyata dalam Urban Farming dan Pemberdayaan Perempuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: