Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Aice Group, jenama es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan kepemimpinannya di industri makanan dan minuman dengan mengumumkan pencapaiannya sebagai No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dalam laporan “Snacks 2025 Edition” dari Euromonitor Inter--

BACA JUGA:Elnusa Petrofin Ajak Generasi Muda Sadar Literasi Digital Berbasis Jurnalistik

Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin dalam kategori es krim di Indonesia dan semakin memperlihatkan betapa besar kepercayaan konsumen terhadap merek ini.

Aice juga menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada masa pandemi, Aice menginisiasi berbagai program sosial, seperti pembagian masker medis kepada masyarakat, yang berhasil memenangkan Top CSR Awards selama empat tahun berturut-turut sejak 2021 lalu.

Dengan keberhasilan ini, Aice semakin memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya peduli terhadap kepuasan konsumen, tetapi juga terhadap kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:PT PP Infrastruktur Lakukan Divestasi Saham Bisnis Telekomunikasi kepada Mitratel

Aice berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui inovasi produk yang tidak hanya mengutamakan kualitas rasa, tetapi juga menjaga harga tetap terjangkau dan memperluas jangkauan pasar.

Aice berharap, dengan penghargaan ini, mereka dapat terus berkembang, memberikan lebih banyak kebahagiaan kepada konsumen, serta menjadi merek yang terus relevan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: