Pilgub Sumsel, Matahati Targetkan Kemenangan 60 Persen di Muara Enim

Pilgub Sumsel, Matahati Targetkan Kemenangan 60 Persen di Muara Enim

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati menargetkan kemenangan untuk Matahati sebesar 60 persen di Muara Enim pada Pilgub Sumsel 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Atas hal tersebut ia merasa terpanggil untuk mengabdi lebih banyak lagi dengan menerima pinangan sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel.

"Duduk di legislatif itu beda sekali jika kita duduk di eksekutif. Kita akan lebih leluasa dalam menentukan kebijakan," katanya.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Pendukung HDMY di Muara Enim Pindah ke Matahati

BACA JUGA:Pilgub 2024, HDCU Target Menang 70 Persen di Muara Enim

"Saya sangat bersyukur sebab menjadi wanita pertama yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel dan mudah-mudahan bisa mendampingi sebagai Wakil Gubernur Sumsel," ujar perempuan kelahiran Klaten ini.

Ke depan, lanjut mantan pengacara ini, ia berharap kepada kaum emak-emak (perempuan) untuk tidak minder ataupun takut menjadi pemimpin dan gapailah sekolah setinggi mungkin.

"Dan salah satu untuk mewujudkannya yakni mengembalikan kembali program sekolah dan kesehatan gratis serta beasiswa bagi pelajar berprestasi tetapi tidak mampu," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: