Begini Cara Kulkas Ungkep BESPOKE Simpan Makanan Lebih Lama

Begini Cara Kulkas Ungkep BESPOKE Simpan Makanan Lebih Lama

Kulkas Ungkep BESPOKE dari Samsung. Foto : Samsung--

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G dan 4G Lebih Murah, Unggulkan Ketahanan Baterai

BACA JUGA:Ini Menarik! Semua Tipe Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 Turun Harga, Bukan Jam Tangan Biasa

Di SmartThings ada fitur SmartThings Food, di mana Anda bisa menyimpan, menyiapkan, dan membeli bahan makanan dengan lebih efektif.

Gunakan fitur Food List untuk membuat daftar bahan makanan yang ada di dalam kulkas, tanggal kadaluarsanya, sampai jumlah stoknya.

Sehingga tak ada lagi drama kehabisan susu di pagi hari atau bahan makanan yang melewati tanggal kadaluarsa sehingga harus dibuang.

Dengan aplikasi SmartThings, Anda juga bisa mengubah temperatur kulkas, mendapatkan notifikasi jika pintu kulkas terbuka, sekaligus mendeteksi dan mendiagnosa jika terdapat kerusakan, di manapun kapanpun.

BACA JUGA:2 Cara Hilangkan Suara Krek di Kamera dan 2 Cara Bersihkan Sampah di HP Samsung Galaxy

BACA JUGA:4 HP Samsung 5G Terlaris karena Harga Murah tapi Spek Handal dan Gak Pakai Lelet

Termasuk pengaturan penggunaan energi untuk menghemat biaya listrik.

SmartThings menyediakan tips efisiensi energi, memantau konsumsi energi perangkat secara real-time, melakukan perbandingan dengan bulan sebelumnya, dan mendapatkan notifikasi jika melebihi target bulanan.

Itulah cara Kulkas Ungkep BESPOKE dalam menjaga kesegaran bahan makanan, mencegah bahan makanan jadi sampah, dan membuat penyimpanan dan penyajian makanan di rumah menjadi lebih optimal dan pintar.

Samsung Kulkas Ungkep BESPOKE model RT47 berkapasitas 465liter dengan kompartemen ungkep tersedia dalam pilihan warna Clean Vanilla dan Clean Peach dengan harga Rp9.380.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Android Terbaik, Nomor 4 Kepunyaan Samsung

BACA JUGA:2 HP Merakyat Terlaris di Official Shopee, Redmi 13C dan Samsung A05

Model RT38 dengan kompartemen ungkep berkapasitas 393liter dalam opsi warna Clean Vanilla dan Clean Peach bisa didapatkan dengan harga Rp8.700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: