Revolusi Gaya Hidup Lebih Cerdas Menggunakan BESPOKE AI Laundry Combo

Revolusi Gaya Hidup Lebih Cerdas Menggunakan BESPOKE AI Laundry Combo

Samsung Electronics Co. Ltd resmi membuka Southeast Asia BESPOKE AI Laundry Combo™ Tech Forum 2024, di Bangkok, Thailand. Foto : Samsung --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Samsung Electronics Co. Ltd resmi membuka Southeast Asia BESPOKE AI Laundry Combo™ Tech Forum 2024, di Bangkok, Thailand.

Acara ini menghadirkan teknologi canggih all-in-one washer-dryers terbaru, BESPOKE AI Laundry Combo™.

Samsung menghadirkan inovasi yang menggabungkan AI dan efisiensi energi, serta pengalaman mendalam tentang BESPOKE AI Laundry Combo™ sebagai kategori baru dalam perangkat rumah tangga.

Product specialist Samsung juga hadir untuk menjelaskan berbagai inovasi yang ditampilkan.

BACA JUGA:Ini Cerita Rossa Tentang 4 Kecanggihan Samsung Neo QLED 8K TV

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

Bintangnya acara ini adalah Samsung all-in-one washer dryer, BESPOKE AI Laundry Combo™, yang dilengkapi teknologi inovatif termasuk heat pump yang menggunakan panas dari udara untuk mengeringkan pakaian, sebagai pengganti metode konvensional.

Dengan demikian mengurangi konsumsi energi dan menawarkan pengeringan yang lebih efisien.

Terintegrasi dengan AI, fungsi AI Wash & Dry secara otomatis menyesuaikan parameter pencucian dan pengeringan berdasarkan sensor yang mendeteksi berat, tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air, dan jenis kain.

Kemudian, memastikan hasil yang sempurna di setiap siklus dan mendukung penghematan air dan energi.

BACA JUGA:Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI

AI Energy Mode juga mengoptimalkan penggunaan energi berdasarkan pola penggunaan dan kondisi pengoperasian, membantu mengurangi konsumsi energi dan biaya tanpa mengurangi kinerja pencucian dan pengeringan.

BESPOKE AI Laundry Combo™ menggunakan energi 60% lebih sedikit selama siklus pencucian dan hingga 30% lebih sedikit selama siklus pengeringan, saat menggunakan siklus AI Wash & Dry dengan AI Energy Mode yang diaktifkan, dapat diakses melalui aplikasi SmartThings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: