Jumat Curhat, Warga Desa Karang Raja Keluhkan Zebra Cross Pudar

Jumat Curhat, Warga Desa Karang Raja Keluhkan Zebra Cross Pudar

Polres Muara Enim menggelar Jumat Curhat di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Warga Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, mengeluhkan garis zebra cross pudar.

Pasalnya, lokasi zebra cross sangat penting karena kendaraan dan lalu lintas masyarakat cukup tinggi terutama pada saat jam sibuk di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Keluhan itu disampaikan warga dalam acara Jumat Curhat, pada Jumat 4 Oktober 2024.

Hadir dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Heri Jon Pajri, juga Bhabinkamtibmas Bripka Heri dan masyarakat Desa Tanjung Raja.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Warga Kelurahan Pasar I Muara Enim Sampaikan Keluhan dan Harapan Kepada Polisi

BACA JUGA:Jumat Curhat, Warga Desa Muara Harapan Khawatirkan Gangguan Anak Motor

Salah satu warga Desa Tanjung Raja, Komar, menyampaikan kekhawatirannya tentang kondisi zebra cross di depan sekolah yang mulai memudar, sementara jumlah kendaraan yang melintas semakin meningkat, terutama saat jam-jam sibuk.

Jika tidak diperbaharui akan semakin pudar sehingga akan menyulitkan bagi pengguna jalan kaki yang lalu lalang di jalan lintas Sumatera tersebut.

“Zebra cross-nya hampir tidak terlihat lagi, Pak. Kami khawatir anak-anak sekolah yang sering menyeberang di sana bisa dalam bahaya. Apalagi kendaraan yang lewat semakin banyak,” ujarnya.

Mendengar keluhan ini, AKP Heri Jon Pajri langsung merespons dengan serius.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Lawang Kidul Berlangsung di SMA Bukit Asam

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya

Ia berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar zebra cross di depan sekolah tersebut segera dicat ulang. 

Sebab keselamatan anak-anak sekolah dan warga yang melintas di sana adalah prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: