Albesas FC Berhasil Bawa Pulang Gelar Juara Turnamen Danyon Cup 2024

Albesas FC Berhasil Bawa Pulang Gelar Juara Turnamen Danyon Cup 2024

Albesas FC berhasil bawa pulang gelar juara Turnamen Danyon Cup 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Prestasi gemilang ditorehkan Albesas FC (Anak Asli Desa Lubuk Empelas Football Club), yang berhasil membawa pulang gelar juara pada Turnamen Danyon Cup 2024.

Turnamen bergengsi yang digelar di Lapangan Sa'i Sohar Yonif 141/AYJP Desa Karang Raja ini menjadi saksi kehebatan tim sepakbola Albesas FC.

Kesebelasan ini mendominasi permainan saat bertemu Tim Air Cekdam FC dari Niru, Kecamatan Rambang Dangku dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan final, Selasa 1 Oktober 2024.

Kemenangan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi para pemain, tetapi juga bagi seluruh warga Desa Lubuk Empelas yang dengan setia mendukung timnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Berangkatkan Kontingen PEPARNAS Provinsi Sumsel Berlaga di Solo

BACA JUGA:Dispora Gelar Lomba Festival SKJ Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Muara Enim

Riski Yusa, Ketua Karang Taruna yang juga Manajer Albesas FC didampingi pelatih, Andre Pargoh dan Penasihat Karang Taruna, Abu Bakarudin, menyampaikan rasa syukurnya.

"Terima kasih banyak kepada warga Desa Lubuk Empelas yang hadir memberikan dukungan penuh," ucap Riski.

"Kalian adalah bagian dari kemenangan ini. Dukungan serta doa kalian sangat berarti bagi para pemain yang telah berjuang sekuat tenaga di lapangan," lanjut Riski penuh semangat.

Riski juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam berbagai aspek, baik dari segi materi, moral, hingga motivasi.

BACA JUGA:Atlet Kontingen Sumsel Koleksi 51 Medali PON Aceh-Sumut

BACA JUGA:Atlet Wushu Asal Muara Enim Sumbang Medali Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut

"Kami merasa bangga bisa memberikan yang terbaik untuk desa yang kami cintai ini. Semoga kemenangan ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian yang lebih besar di masa mendatang," tambahnya.

Tidak ketinggalan, Abu Bakarudin bersama dengan Ustaz Ardisyah sebagai Pembina Karang Taruna Desa Lubuk Empelas, turut memberikan apresiasi kepada para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: