Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Berbagai Capaian Kabupaten Muba di Usianya ke-68 Tahun

Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Berbagai Capaian Kabupaten Muba di Usianya ke-68 Tahun

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi, menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Muba dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-68 Tahun 2024. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

MUBA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi, menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Muba dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-68 Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Muba, pada Sabtu 28 September 2024.

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengapresiasi berbagai capaian yang diraih Pemkab Muba di usianya ke-68 tahun yang telah banyak mendapatkan prestasi berupa penghargaan membanggakan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

"Selamat ulang tahun, dan selamat atas berbagai prestasi yang diraih. Pemkab Muba mendapatkan insentif fiskal dari Pemerintah Pusat. Penurunan stunting juga berhasil, kinerja percepatan belanja daerah. Berbagai penghargaan tersebut agar dapat menjadi motivasi,” ucap Elen.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Tinjau Kesiapan BPBD Muba Antisipasi Karhutla dan Bencana Banjir

BACA JUGA:Buka MTQ XXX Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Muba, Ini Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni

Elen menyebut, berdasarkan data statistik Muba merupakan salah satu dari 3 Kabupaten/Kota di Sumsel dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi di atas angka nasional.

“Ini dicapai tentu berkat sinergi bersama Forkopimda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Terkait dengan momen HUT Muba ke-68 ini, syarat dengan makna untuk melakukan evaluasi dan memaknai perjalanan panjang Bumi Serasan Sekate.

"Ulang tahun yang ke-68 merupakan usia yang cukup dewasa. Banyak hikmah yang bisa diambil. Dengan usia matang ini hendaknya jajaran Pemkab Muba dapat mewujudkan pemerataan pembangunan. Momen ulang tahun merupakan momentum untuk selalu bersyukur,” ujar Elen.

BACA JUGA:Selain Karet, Kabupaten Muba Juga Tertinggi Produksi Buah Sawit di Sumsel

BACA JUGA:Kabupaten Muba Penghasil Karet Tertinggi di Sumsel, Berapa Produksinya per Tahun? Simak

Sementara itu, Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi mengungkap peringatan HUT ke-68 Kabupaten Muba merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai momentum  membangkitkan semangat dalam penyelenggaraan pembangunan.

"Berbagai program juga telah kami laksanakan dalam Gerak Muba membangun yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) Muba, yakni mewujudkan Muba maju, sinergi dan berkelanjutan,” terang Sandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: