Pj Gubernur Sumsel Dianugerahi Penghargaan Seven Media Award 2024

Pj Gubernur Sumsel Dianugerahi Penghargaan Seven Media Award 2024

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, dianugerahi penghargaan dalam ajang Seven Media Award 2024 dengan Kategori Pemimpin Inspiratif Terbaik Indonesia. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, dianugerahi penghargaan dalam ajang Seven Media Award 2024 dengan Kategori Pemimpin Inspiratif Terbaik Indonesia.

Penghargaan Seven Media Award 2024 Season II "25 Pemimpin Inspiratif Indonesia" tersebut diterima oleh Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra yang mewakili Pj Gubernur Sumsel.

Kegiatan berlangsung di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Jumat 27 September 2024 malam.

Usai menerima penghargaan tersebut, Sekda Edward Candra menyatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh Pj Gubernur Gubernur tersebut merupakan buah dari kolaborasi sinergi, keteladanan dan integritas kepemimpinannya dalam memajukan Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Dukung Penunjukan Sumsel Menjadi Pusat Pelatihan Pendidikan Wartawan Tingkat Nasional

BACA JUGA:Nobar Film Dul Muluk dan Dul Malik, Pj Gubernur Harapkan Budaya dan Dunia Pariwisata Sumsel Kian Dikenal

"Jadi malam ini Pj Gubernur Elen Setiadi mendapat penghargaan dari Seven Media Asia, ini merupakan penghargaan atas kolaborasi sinergi, keteladanan dan integritas dari kepemimpinan Pj Gubernur Elen Setiadi," ucap Edward.

Sekda menyampaikan kolaborasi, sinergi dan integritas yang telah dilakukan Pj Gubernur Sumsel ini tidak lain untuk kemajuan Sumsel dan masyarakat lebih sejahtera.

"Kolaborasi dan integrasi dalam membangun Sumsel menjadi salah satu penilaian penting. Sehingga Sumsel lebih sejahtera dan lebih maju," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: