Pj Gubernur Harapkan Anggota DPRD Provinsi yang Baru Dilantik Sinergi Membangun Sumsel

Pj Gubernur Harapkan Anggota DPRD Provinsi yang Baru Dilantik Sinergi Membangun Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengharapkan kepada anggota DPRD Sumsel yang baru dilantik dapat sinergi dengan Pemprov Sumsel dalam membangun Provinsi Sumsel. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

Untuk mengoptimalkan implementasi fungsi DPRD, terdapat beberapa strategi yang dapat digunakan untuk kemajuan daerah di masa mendatang

Di antaranya, menjaga soliditas internal antar anggota DPRD, baik itu dalam fraksi maupun di berbagai alat kelengkapan DPRD lainnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Lantik Pj Walikota Pagaralam dan Lubuklinggau

BACA JUGA:Pj Gubernur Bersama Forkopimda Matangkan Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Sumsel

"Soliditas juga terus dijaga dengan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah beserta jajaran, Forkopimda, dan Organisasi-organisasi kemasyarakatan," beber dia.

"Kedua, menjaga soliditas dengan konstituen dan partai politik pengusung. Secara faktual, saudara-Saudara diresmikan pengangkatannya sebagai Anggota DPRD pada hari ini, tidak lepas dari dukungan pemilih atau konstituen dan partai politik pengusung," paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPRD Sumsel periode 2019-2024, Giri Ramanda, dalam  sambutanya mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD periode 2024-2029 yang telah dilantik.

"Selamat menjalankan tugas kepada semua anggota DPRD yang akan dilantik hari ini, selamat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berkontribusi membangun daerah," katanya.

BACA JUGA:Dinas Lingkungan Hidup Sumsel Bakal Turunkan Tim Investigasi ke Belide Darat, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Sekda Sumsel Hadiri Kick Off Meeting Proklim

Giri juga menyampaikan permohonan maaf  kepada para anggota DPRD periode 2019-2024.

“Saya mewakili yang lainnya meminta maaf bila selama ini kami masih banyak kekurangan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: