Samsung TV AI Neo QLED 8K, Jadikan Standar Baru Menonton TV

Samsung TV AI Neo QLED 8K, Jadikan Standar Baru Menonton TV

Pengintegrasian AI ke dalam Neo QLED 8K TV membuat kualitas gambar, suara, dan pengaturan TV menjadi lebih Wow, mudah, dan personal. Foto : Samsung--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Samsung TV AI Neo QLED 8K, kini bisa kamu jadikan standar baru ketika menonton televisi (TV).

Ya, Samsung Electronics memperkuat komitmennya untuk memberikan inovasi dan pengalaman menonton dengan terobosan-terobosan lebih dari sekadar kualitas gambar untuk menawarkan pengalaman menonton yang lebih berkualitas, mudah, dan sesuai preferensi gaya hidup pengguna.

Dan kini, melalui pengintegrasian teknologi AI, Samsung makin mengukuhkan posisinya di puncak, setelah memimpin industri TV global selama 18 tahun berturut-turut.

Samsung Neo QLED 8K TV membawa teknologi TV paling canggih, menandai era AI screen yang mengintegrasikan AI ke dalam TV.

BACA JUGA:Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru, Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

BACA JUGA:Kini Semakin Populer, Pilih Smart TV atau Android TV?

TV ini sudah didukung oleh prosesor terbaru NQ8 AI Gen3, prosesor dengan teknologi berbasis AI yang dapat menganalisa dan meningkatkan detail gambar secara real time.

Tersedia dalam ukuran 65, 75, dan 85 inci, Neo QLED 8K TV menawarkan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan berbagai ruang dan kebutuhan menonton pengguna. Memastikan pengguna mendapatkan pengalaman visual yang optimal di setiap ukuran.

“Samsung TV Neo QLED 8K berbasis NQ8 AI Gen3 Processor hadir sebagai standar baru home entertainment di Indonesia. Processor ini memberikan pengalaman menonton baru seperti teknologi 8K AI Upscaling Pro yang dapat meningkatkan kualitas konten hingga setara 8K," kata Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Nonton Bioskop Di Rumah! Smart TV Samsung 50 Inch Memiliki Audio Jernih dan Lebar

BACA JUGA:7 Rekomendasi TV Digital Terbaik dan Harganya Tahun 2023

"Ada juga fitur Adaptive Sound yang dapat meningkatkan kualitas suara. Sementara fitur AI Customization akan menyesuaikan konten dengan preferensi pengguna,” lanjutnya.

Dengan TV berteknologi AI, Anda tidak hanya mendapatkan gambar dan suara yang optimal, tetapi juga merasakan sensasi emosional seolah-olah Anda berada langsung di dalam adegan.

TV AI Samsung menghadirkan tiga standar baru yang tidak dimiliki oleh TV biasa, memberikan kualitas hiburan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: