Cegah Generasi Muda PALI Terjerumus Narkoba, Ini yang Dilakukan BNN

Cegah Generasi Muda PALI Terjerumus Narkoba, Ini yang Dilakukan BNN

BNN Kota Prabumulih menggelar sosialisasi tentang bahaya Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel. Foto : EBI F/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Dirinya juga mengingatkan, bahwa dengan kemajuan zaman, berbagai cara dilakukan oleh para bandar narkotika untuk merenggut generasi muda agar terjerat dalam lingkaran setan narkotika.

"Jangan pernah mencoba apapun bentuk atau jenis narkotika. Meskipun awalnya mungkin diberikan secara gratis, namun setelah kecanduan, masa depan kalian akan hancur. Jadi jauhi narkotika jika ingin hidup sehat dan selamat dunia akhirat," tegas AKBP Fauziah.

BACA JUGA:Program Umroh Gratis Bupati PALI Mendapat Apresiasi, 80 Warga Diberangkatkan ke Tanah Suci

BACA JUGA:Polres Prabumulih Ringkus Janda Pengedar 60 Paket Sabu Asal Air Itam Pali, Ini Ancaman Penjara dan Dendanya

Di akhir acara, selain menyampaikan berbagai informasi mengenai bahaya narkotika, Polsek Talang Ubi melalui Bhabinkamtibmas, Aiptu Deni Hariyanto juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

"Kami selalu menyampaikan imbauan dari Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya, agar dalam membuka lahan untuk berkebun, masyarakat tidak menggunakan cara membakar," pesannya.

"Selain melanggar peraturan, asap hasil pembakaran juga dapat mengganggu kesehatan, terutama pernapasan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: