M. Deden Jabat Ketua Umum HIPASADA Periode 2024-2028

M. Deden Jabat Ketua Umum HIPASADA Periode 2024-2028

M. Deden menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pemuda Sanga Desa (HIPASADA) periode 2024-2028. Foto : SMSI Banyuasin--

PALEMBANG, ENIMEKEPRES.CO.ID - M. Deden menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pemuda Sanga Desa (HIPASADA) periode 2024-2028.

Itu setelah dilaksanakan Musyawarah Luar Biasa, yang berlangsung di Sekretariat HIPASADA, Jalan Pengadilan Pulogadung Palembang, pada Minggu 8 September 2024.

Mengangkat tema "Bersama Menyelesaikan Tantangan, Membangun Masa Depan" kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pengunduran diri Ketua Umum HIPASADA sebelumnya, Sutrisno tertanggal 7 Juli 2024.

Berdasarkan Mmusyawarah bersama telah Mufakat, ditetapkan Muhammad Deden sebagai Ketua Umum HIPASADA periode 2024-2028.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ikuti FGD Sinkronisasi Kebijakan Penyelenggaraan dan Pemanfaatan Prasarana Perhubungan

BACA JUGA:Sekda Terima Audiensi Puteri Anak Mewakili Sumsel

Presidium Sidang, Apriansyah mengatakan, sebagai pimpinan sidang dirinya telah melakukan proses atau mekanisme pemilihan.

"Alhamdulillah, akhirnya terpilih Ketua Umum HIPASADA berdasarkan hasil Musyawarah Mufakat. Kami ucapkan selamat kepada saudara M. Deden," katanya.

Ia berharap HIPASADA semakin aktif lagi dan banyak program kerja yang dijalankan serta dapat merangkul seluruh pemuda yang berasal dari Sanga Desa untuk bergabung.

"Karena kalau bukan kita yang menjaga dan mengharumkan nama Sanga Desa, ya siapa lagi," kata dia.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Ajak Satgas Karhutla Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Sekda Lepas Keberangkatan 107 Kafilah MTQ Sumsel Pada Ajang MTQ Nasional 2024 di Kaltim

Di tempat yang sama, M. Deden sebagai ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan dan akan berusaha maksimal melakukan yang terbaik untuk organisasi.

"Tentu ini bukan perkara yang mudah untuk diemban, bermodalkan keyakinan dan semangat rekan-rekan Pengurus dan Anggota, saya yakin HIPASADA ke depan bisa berkontribusi dan berpartisipasi membangun Sumsel. Baik itu di bidang sosial, budaya, pendidikan, olahraga dan lainnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: