Samsung AI TV Terbaru: Bawa Masa Depan ke Rumah

Samsung AI TV Terbaru: Bawa Masa Depan ke Rumah

AI TV terbaru Samsung berupaya untuk meningkatkan pengalaman menonton dan mengintegrasikan teknologi canggih ke dalam kehidupan orang-orang dengan sangat mulus. Foto : Samsung--

ENIMEKSPRES.CO.ID - AI TV terbaru Samsung berupaya untuk meningkatkan pengalaman menonton dan mengintegrasikan teknologi canggih ke dalam kehidupan orang-orang dengan sangat mulus.

AI TV Samsung, Neo QLED 8K dilengkapi dengan NQ8 AI Gen3 Processor, prosesor terkuat hingga saat ini, serta neural processing unit (NPU) yang berjalan dua kali lebih cepat dari pendahulunya.

Menampilkan 512 neural networks, delapan kali lebih banyak dari sebelumnya yang hanya 64— TV baru ini menganalisis dan mengoptimalkan konten secara real time.

Kemudian memberikan kualitas gambar dan suara yang superior dan meningkatkan pengalaman menonton TV menjadi pengalaman yang membuat penonton seolah masuk ke dalam TV.

BACA JUGA:Samsung Neo QLED 8K Beri Dukungan dalam Perayaan 25 Tahun Rossa Berkarir

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch6 Classic, Smartwatch Fashionable Terbaik dengan Tipe Klasik, Ini Spesifikasinya

Pengalaman Imersif dengan Teknologi AI Picture

Menonton pertandingan tenis dengan Samsung AI TV seperti mendapatkan kursi di pinggir lapangan.

Setiap servis terasa nyata hadir di ruang tamu Anda.

Pengalaman imersif ini dimungkinkan berkat 8K AI Upscaling Pro dan AI Motion Enhancer Pro, yang bekerja sama untuk menghadirkan kejernihan luar biasa dengan mempertajam konten beresolusi rendah dan meminimalkan distorsi dan keburaman bola.

BACA JUGA:Butuh Tablet untuk Edit Video? Samsung Galaxy Tab А9 Plus Bisa Jadi Pilihan, Berikut Spek Lengkapnya

BACA JUGA:Itel Pad 2 vs Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Mana yang Lebih Unggul? Ketahui Jawabannya di Sini

Revolusi Audio

Audio yang tampak nyata juga sama pentingnya, dan kini AI dapat mendukung pengalaman tersebut, menjadikan dialog jadi sangat jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: