9 Sifat yang Harus Kita Jauhi dan Hilangkan

9 Sifat yang Harus Kita Jauhi dan Hilangkan

9 Sifat Buruk yang Harus Kita Hilangkan. FOTO:ISTIMEWA--

Lawan kata amanah adalah dusta, dusta adalah berkata tetapi bukan hal yang sebenarnya, sifat ini sangat tidak terpuji, sifat yang benar-benar merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Dan orang lain paling benci dengan sifat dusta atau pembohong.

BACA JUGA:SMSI-Iran Teken MoU, Ini Isinya

8.Ingkar

Sifat ingkar adalah orang yang tidak menepati janji, ini juga sifat yang jangan kita pelihara, karena selain merugikan orang lain, sifat ini juga sangatlah merugikan diri kita sendiri.

9.Khianat

Orang yang tidak menjaga amanah orang lain adalah orang yang khianat, sifat ini sangat menyakitkan hati orang lain karena orang tersebut tidak amanah.

BACA JUGA:Orang yang Shalat Masih Masuk Neraka, Kok Bisa?

Orang yang khianat adalah orang yang harus kita hindari karena ini akan membawa pengaruh buruk kepada diri kita dan orang sekitar kita.

9 sifat diatas harus kita jauhi atau jika ada orang yang memiliki sifat tersebut, anda harus hindari, karena sifat tersebut sangatlah tidak baik, sifat itu tidak terpuji dan sangat mempengaruhi dengan keadaan orang sekitar.

Jadilah orang yang memiliki sifat yang terpuji, sifat yang disenangi oleh orang lain, agar kehidupan menjadi tenang dan juga damai.

Karena jika kita memiliki salah satu sifat di atas, dapat dipastikan kehidupan anda tidak akan tenang karena merasa gelisah dan bersalah terus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: