Pilkada Muara Enim 2024, Ramlan Holdan Bocorkan Calon Wakil Bupati yang Akan Dampinginya

Pilkada Muara Enim 2024, Ramlan Holdan Bocorkan Calon Wakil Bupati yang Akan Dampinginya

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat konferensi pers terkait bocoran Wakil Bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada Muara Enim 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:PKB Muara Enim Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada 2024

Dalam waktu dekat ini pihaknya menunggu hasil survei siapa yang akan mendampingi sebagai Wakil Bupati Muara Enim.

"Biarlah menjadi dinamika, kita akan cari yang terbaik, ada 7 nama, siapa yang akan terpilih tunggu saja dan akan kami umumkan setelah setiap parpol menetapkan SK," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim, M Chandra, menambahkan bahwa DPW PKB Sumsel akan menggelar Rapat Kerja Wilayah dan Peringatan Hari Lahir (Harla) PKB ke-26 yang dipusatkan di Kabupaten Muara Enim.

"Rakerwil dan peringatan hari lahir PKB tingkat Sumsel, artinya dari 17 Kabupaten/Kota akan dipusatkan di Kabupaten Muara Enim," ujar Chandra.

BACA JUGA:Berkas PKB Muara Enim Lengkap, Pileg 2024 Targetkan Raih 7 Kursi DPRD

Peringatan Hari Lahir PKB ini akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024, yakni pelaksanaan Rakerwil dan 28 Juli adalah puncak peringatan Hari Lahir PKB.

"Dalam peringatan Harlah PKB ke-26 ini ada beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, santunan anak yatim, dan juga beberapa kegiatan olahraga," terangnya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan kegiatan sosial dan olahraga seperti senam dan jalan sehat yang nantinya akan dipusatkan di Plaza GOR Pancasila Muara Enim.

"Kegiatan olahraga lainnya sedang disusun panitia, yang pasti akan meriah dan melibatkan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:KPUD Klaim Logistik Pilkada Muara Enim Aman

Untuk Rakerwil akan dilaksanakan di Hotel Melio Muara Enim, dan puncak peringatan Hari Lahir akan dilaksanakan di GOR Pancasila Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: