Tampilannya Mirip Vespa, Motor Listrik Alessa Uno Hanya Butuh Waktu 30 Menit untuk Pengecasan Sampai Full

Tampilannya Mirip Vespa, Motor Listrik Alessa Uno Hanya Butuh Waktu 30 Menit untuk Pengecasan Sampai Full

Sepeda Motor Listrik Alessa Uno. FOTO : Freepik--

Motor listrik ini sudah dilengkapi dengan fitur anti shock yang dapat meredam getaran, serta layar LCD yang tahan air, sehingga dapat membantu para pengemudi memantau informasi penting pada saat berkendara dengan lebih mudah.

Sistem pencahayaan LED pada motor listrik ini dapat memastikan visibilitas yang baik pada saat malam hari, dan dapat meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

Harga Alessa Uno

Sepeda motor listrik ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hal ini merupakan salah satu keunggulan utamanya.

PT Artas Rakata Indonesia menawarkan motor listrik ini dengan harga Rp10,9 jutaan setelah mendapat subsidi sebesar Rp7 jutaan.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Soal Kelemahan Sepeda Motor Listrik Ini, Yuk Pahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Listrik yang Irit dengan Jarak Tempuh Terjauh, Dibanderol Mulai dari Rp8,3 Jutaan

Dengan harga yang cukup kompetitif, sepeda motor listrik ini menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi mereka yang sedang mencari kendaraan yang hemat energi tanpa harus mengorbankan gaya dan juga performanya.

Motor listrik Alessa Uno merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan bebas polusi tanpa harus mengorbankan gaya dan juga kenyamanan.

Dengan harga terjangkau, desain stylish, fitur yang canggih, menjadikan sepeda motor listrik ini siap menjadi solusi mobilitas yang ramah lingkungan di masa depan.

Itulah ulasan tentang sepeda motor listrik Alessa Uno, tak hanya ramah lingkungan, sepeda motor ini juga memiliki tampilan yang elegan dan mewah hampir mirip dengan Vespa.

Demikianlah informasi yang kami rangkum, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: