Pj Bupati Muara Enim Terima Penghargaan dari BNN

Pj Bupati Muara Enim Terima Penghargaan dari BNN

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menerima penghargaan dari BNN Kabupaten Muara Enim. Foto : DOK --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim, H. Ahmad Rizali, menerima piagam penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim.

Penghargaan diberikan dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024, yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Muara Enim, AKBP Erlangga, dan diterima oleh Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali.

Adapun penghargaan diberikan atas dukungan dan partisipasi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Pemkab Muara Enim.

BACA JUGA:Perangi Peredaran Gelap Narkoba, Pemprov Sumsel-BNN Sumsel Segera Launching Gerakan Serentak Desa Bersinar

Selain itu, BNN juga menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi dan Perusahaan yang berperan aktif dalam pemberantasan narkotika di Bumi Serasan Sekundang.

Dalam kesempatan ini, Rizali menegaskan komitmennya menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai wilayah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

"Kita berharap melalui Peringatan HANI Tahun 2024 jadi momentum untuk meningkatkan kesadaran bahwa pemberantasan narkotika merupakan tanggung jawab semua pihak," ucap Rizali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: