Lenovo YOGA Air 14c! Rekomendasi Laptop Flip dengan Desain Futuristik

Lenovo YOGA Air 14c! Rekomendasi Laptop Flip dengan Desain Futuristik

Ilustrasi laptop Lenovo YOGA Air 14c. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Bingung bagaimana cara memilih laptop convertible yang mewah, Tipis, dan medium dengan banyak fitur AI? Lenovo Yoga Air 14c AI Yuanqi bisa jadi jawabannya!

Laptop ini baru saja diluncurkan di China dan langsung menarik perhatian dengan spesifikasinya yang mengesankan.

Sekarang, mari kita lihat mengapa Yoga Air 14c AI Yuanqi bisa menjadi teman digital ideal Anda!

Spesifikasi Laptop Lenovo YOGA Air 14c

Laptop ini menggunakan layar sentuh OLED 2,8K yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, rasio kontras tinggi, dan cakupan warna DCI-P3 100%, sehingga kalian dapat menikmati pengalaman visual yang memukau.

BACA JUGA:Speknya Mewah, Fiturnya Keren! Ini 3 Rekomendasi Tablet Lenovo yang Dibanderol dengan Harga Murah

Laptop ini memiliki engsel Tian Gong 360 derajat yang fleksibel, sehingga memungkinkan para pengguna dapat mengkonversi dari mode laptop ke tablet dengan sangat mudah.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core 7 155H terbaru dan NPU (Neural Processing Unit) khusus, sehingga menghadirkan performa tinggi untuk aplikasi multitasking dan AI.

Didukung dengan RAM yang berkapasitas 32GB LPDDR5x-7467 dan penyimpanan SSD PCIe 4. 0 1TB, sehingga dapat memastikan multitasking lancar dan penyimpanan data besar

Laptop ini dilengkapi dengan Assistant AI Xiaotian yang mampu melakukan berbagai macam tugas seperti merangkum dokumen, menjawab pertanyaan, dan belajar dari kebiasaan pengguna.

BACA JUGA:Lenovo Pad Pro! Tablet Kelas Menengah dengan Kualitas Terbaik, Performa Andal dan Fitur Canggih

Baterainya berkapasitas 71Wh sehingga dapat memungkinkan pemutaran video lokal hingga 19,1 jam dan penggunaan simulasi pasar 8,1 jam.

Laptop ini memiliki desain portable dan ramping, dengan beratnya yang hanya sekitar 1,4kg dan tebal 14,9mm, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: