PT TeL Secara Simbolis Serahkan Bantuan Hewan Kurban

PT TeL Secara Simbolis Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Secara simbolis penyerahan bantuan hewan kurban oleh PT TeL. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sudah menjadi tradisi bagi PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. TeL) setiap perayaan Idul Adha memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar pabrik melalui program CSR.

Bantuan hewan kurban atas nama Perusahaan diberikan sebagai wujud syukur atas karunia Allah Subhanna wa ta’ala dan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar pabrik.

Di tahun 2024 ini, PT TeL kembali serahkan bantuan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar wilayah perusahaan menjelang Idul Adha 1445 Hijriyah.

PT TeL menyerahkan bantuan sebanyak 43 ekor hewan kurban, terdiri dari 13 sapi dan 30 kambing.

BACA JUGA:PT TeL Gelar Safari Ramadan dan Distribusikan Paket Sembako Lebaran

Hewan kurban diberikan kepada 26 desa yang berada di 3 Kecamatan, yaitu Empat Petulai Dangku, Rambang Niru, dan Belimbing, serta beberapa instansi lainnya.

Sebelum pemberian hewan kurban, hewan-hewan tersebut sudah diperiksa dan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PKK), sehingga hewan kurban yang diserahkan PT TeL aman dikonsumsi.

Selanjutnya bantuan hewan kurban diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Desa Dalam, pada Kamis 13 Juni 2024 oleh Bapak. Shingo Nishiyama selaku Wakil Presiden Direktur PT TeL.

Turut mendampingi Bapak Ahamd Faisol Wakil Kepala Division of Corporate Affairs, dan perwakilan CSR TeL.

BACA JUGA:Bantuan PT TeL untuk Bencana Banjir di Desa Sekitar

Selain itu, turut dihadiri Kepala Desa Dalam, Banuayu, dan Gerinam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: