Huawei Enjoy 70s : Ponsel yang Memiliki Desain Elegan, Performa Andal, dan Harga Terjangkau

Huawei Enjoy 70s : Ponsel yang Memiliki Desain Elegan, Performa Andal, dan Harga Terjangkau

Ilustrasi hp Huawei Enjoy 70s. FOTO : IST--

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan atau selfie dengan resolusi 8 MP dan kamera utamanya 50 MP dengan lensa makro 2 MP pada bagian belakangnya.

Sehingga dapat memungkinkan para pengguna dapat menggambil foto dengan kualitas tinggi, dan juga dapat menangkap detail halus meskipun dalam jarak yang dekat.

Dapur Pacu

Ponsel Enjoy 70s ini ditenagai oleh performa chipset Kirim 710A yang sangat andal, dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internalnya terdapat dua varian yaitu 128 GB atau 256 GB.

Meskipun ponsel ini tidak memilki slot kartu microSD, akan tetapi penyimpananya sudah cukup besar sehingga memberikan ruang yang sangat cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, file, foto dan juga video.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11 2023, Solusi Tepat untuk Kamu yang Lagi Butuh Tablet dengan Kapasitas Baterai Besar

Baterai

Ponsel Enjoy 70s ini dibekali baterai besar yang berkapasitas 6.000 mAh, sehingga daya tahannya luar biasa.

Didukung juga dengan fitur fast charging 22,5W, sehingga dapat memastikan para pengguna dapat mengisi daya dengan cepat, dan dapat kembali ke aktivitas mereka dengan minim gangguan.

Fitur Tambahan Lainnya

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya seperti pemindai sidik jari yang terletak di bagian samping ponsel, tombol fisik Enjoy X agar akses ke aplikasi favorit dapat berlangsung dengan cepat, selain itu ponsel ini juga mendukung  penggunaan Harmony OS 4.

Ponsel ini juga memiliki beberapa fitur konektivitas seperti Bluetooth 5.0, dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, dan juga tersedia port USB-C untuk kenyamanan para pengguna.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11 2023, Tablet dengan Kapasitas Baterai Besar, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Harga dan Warna 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: