Hadir di Segmen Flagship, Ini Spesifikasi Lengkap POCO F6 Pro

Hadir di Segmen Flagship, Ini Spesifikasi Lengkap POCO F6 Pro

Rasakan evolusi performa luar biasa dengan POCO F6 Pro. Foto : DOK--

ENIMEKSPRES.CO.ID - POCO, merek teknologi yang digemari anak muda bakal mengguncang pasar ponsel di segmen flagship dengan peluncuran seri POCO F6 Pro.

Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri POCO F6 Pro bakal memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

POCO F6 Pro sendiri didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa.

Kemudian, layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

BACA JUGA:Mau Dapat Hape POCO? Yuk Ikuti #POCOnyaBeraksi, Begini Caranya

Itu dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas.

Layarnya sendiri menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland sehingga ramah mata.

Lalu kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

BACA JUGA:Yuk Cek Kepribadian! Karakter Kamu Sesuai Tipe Hp Poco yang Mana?

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, sehingga memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit.

Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali.

Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: