Pilkada 2024, Lidyawati Cik Ujang-Izudin Efendi Kembalikan Formulir ke DPD PAN Muara Enim

Pilkada 2024, Lidyawati Cik Ujang-Izudin Efendi Kembalikan Formulir ke DPD PAN Muara Enim

Hj. Lidyawati Cik Ujang mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Muara Enim untuk Pilkada Muara Enim 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Sementara itu, Hj. Lidyawati Cik Ujang, mengatakan dengan pengembalian formulir ke DDP PAN Muara Enim, ia berharap bisa berjodoh dengan PAN.

BACA JUGA:Pilkada 2024, PAN Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Muara Enim

"Namanya politik itu dinamis ya, bisa berpasangan dengan siapapun, kalau berjodoh minta doanya dan dukungannya semoga Kabupaten Muara Enim 5 tahun ke depan bisa ada putra-putri daerah yang memimpin," katanya.

"Siapapun terpilih semoga Kabupaten Muara Enim bisa maju seperti daerah kabupaten lainnya," lanjutnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD PAN Muara Enim, Izudin Efendi, jika Hj. Lidyawati Cik Ujang berjodoh mendapat restu dan rekomendasi dari DPP PAN.

Maka Calon Bupati Hj. Lidyawati Cik Ujang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Izudin Efendi (LIZU) siap bertarung dan memenangkan pemilihan kepala daerah Muara Enim 2024-2029.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim, Pengusaha Muda Ini Ambil Formulir Calon Bupati di PAN dan PDI Perjuangan

Izudin berpandangan bahwa singkatan nama pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Muara Enim yakni LIZU atau Hj. Lidyawati Cik Ujang - Izudin Efendi.

LIZU itu adalah baik hati dan orang yang sempurna. Oleh karena itu, dirinya berkeyakinan LIZU akan bersinar seperti matahari.

"Bismillah," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: