Ingin Rezeki Terus Mengalir? Baca Doa Ini di Pagi Hari, Menjadikan Rezeki Berkah dan Melimpah

Ingin Rezeki Terus Mengalir? Baca Doa Ini di Pagi Hari, Menjadikan Rezeki Berkah dan Melimpah

Ilustrasi doa pembuka rezeki di pagai hari, agar rezeki berkah dan melimpah. FOTO : IST--

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

Selain beberapa doa di atas, ada beberapa doa lainnya, sebagaimana dijelaskan dalam HR. Ibnu Umar, sebuah doa Nabi Muhammad SAW yang telah diajarkan kepada para sahabatnya ketika sedang berada dalam kondisi sulit.

Doa ini dapat kalian amalkan ketika dalam kondisi yang terhimpit, agar rezeki terus mengalir dan tidak seret, serta dimudahkan jalannya oleh Allah SWT.

بسم اللّه على نفسي ومالي وديني، اللّهمّ رضّني بقضاءك وبارك لي فيما قدّرلي حتّى لَا ٱحبَّ تعجِيلَ مَا أخّرت ولَا تأْخير ما عجّلتَ

Bismillahi ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma Raddhini bi qada'ika, wa barik li fi ma quddira li hatta la uhibba ta’jila ma akhkharta wa la ta'khira ma 'ajjalta.

BACA JUGA:Doa Ketika Tiba di Objek Wisata Alam, Jangan Bilang: Waw Indahnya!

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah atas diriku, hartaku dan agamaku. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang rida, menerima atas ketetapanmu, serta berkahilah aku atas rezeki yang Engkau tentukan sehingga aku tak tergesa meminta sesuatu yang Engkau akhirkan, atau mengakhirkan sesuatu yang Engkau hendak percepat."

Doa ini sebaiknya dibaca saat kita akan berangkat bekerja untuk mencari dan mendapatkan rezeki yang halal.

Jangan lupa memantapkan hati untuk selalu yakin kepada Allah SWT, bahwa beliau akan memberikan rezeki terbaik untuk kita dan keluarga.

Demikianlah bacaan doa di pagi hari yang diamalkan oleh Rasulullah SAW, semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: