Pj Bupati Muara Enim Tinjau Pos Mudik Lebaran dan Monitor Pengamanan Malam Takbiran

Pj Bupati Muara Enim Tinjau Pos Mudik Lebaran dan Monitor Pengamanan Malam Takbiran

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat meninjau Pos Pelayanan Mudik Jembatan Enim II. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Guna memastikan pelaksanaan malam takbiran berjalan kondusif, Pj Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali, meninjau Pos Mudik.

Bersama Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Nugraha, Ahmad Rizali juga memonitor pengamanan malam takbiran.

Pemantauan dan pengecekan personel dilaksanakan di Pos Pelayanan Mudik Lebaran Jembatan Enim II, pada Selasa 9 April 2024 malam.

Kegiatan patroli yang dimulai dari Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim ini diawali dengan menyusuri ruas jalan dalam wilayah Kecamatan Muara Enim.

BACA JUGA:Pos Pelayanan Jembatan Enim II Imbau Pemudik Utamakan Keselamatan

Mulai dari Talang Jawa Atas, Simpang 4 Tugu Pahlawan, Jembatan Enim I, Simpang 3 Bundaran Air Mancur, Gor Pancasila, hingga berakhir di Jembatan Enim II.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Ahmad Rizali juga menyerahkan sejumlah bantuan logistik kepada personel yang bertugas di Pos Pelayanan Jembatan Enim II.

Rizali berpesan kepada tim penjagaan yang bertugas di masing-masing Pos Pelayanan untuk selalu menjaga serta memperhatikan kesehatan dalam bertugas.

"Ini agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran," kata Rizali.

Lebih lanjut, Rizali mengimbau para pemudik agar selalu berhati-hati serta dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas pelayanan yang telah disiapkan oleh Pemerintah untuk beristirahat apabila lelah dan mengantuk selama berkendara.

BACA JUGA:Sidang Isbat Tentukan 1 Syawal 1445 H/2024 M Digelar Sore Ini

"Melalui kerja sama dan sinergitas yang baik antara seluruh pemangku kebijakan diharapkan pelaksanaan mudik lebaran dan arus balik dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif," harapnya.

"Serta membawa kesan yang baik bagi para pemudik yang melintas di Kabupaten Muara Enim," tukas orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: