Tertarik Ingin Membeli Infinix Note 40 Pro? Ketahui Dulu Ini 3 Kelemahannya

Tertarik Ingin Membeli Infinix Note 40 Pro? Ketahui Dulu Ini 3 Kelemahannya

Ilustrasi Kelemahan Infinix Note 40 Pro. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Baru-baru ini perusahaan teknologi Infinix meluncurkan produk barunya di pasar Indonesia pada 21 Maret lalu yaitu Infinix Note 40 Pro.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan model yaitu Note 40 dan Note 40 Pro, akan tetapi spesifikasi Infinix Note 40 Pro ini merupakan tipe tertinggi di kelasnnya.

Ponsel ini tak hanya memiliki daya tahan fisik yang kuat, namun juga memiliki performa andal yang dapat membantu penggunannya melakukan berbagai jenis aktivitas dengan lebih mudah.

Infinix Note 40 Pro ini dapat membantu Anda untuk membangun gaya hidup yang aktif, gahar, awet atau tahan lama, dan juga mewah.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i, HP dengan Spek Waw Harga Oke yang Angka Penjualannya Pantastis

Di dalam dunia teknologi yang dipenuhi dengan ragam pilihan ponsel atau handphone (HP), akan tetapi Infinix Note 40 Pro menjadi salah satu pilihan yang menarik di kategorinya.

Dengan memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup menarik serta harga yang cukup terjangkau, tidak heran banyak orang yang tertarik untuk memiliki ponsel ini.

Akan tetapi, sebelum Anda terbuai dengan kemegahan Infinix Note 40 Pro, sebaiknya Anda menggali lebih dalam lagi tentang kekurangannya yang selama ini mungkin Anda abaikan.

Berikut ini beberapa kekurangan Infinix Note 40 Pro yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya, diantaranya :

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Infinix Murah dan Terjangkau Tahun 2024, Harga Mulai dari Rp1 Jutaan

1. Kurangnya slot microSD dan jack audio

Salah satu hal yang menjadi kekurangan cukup penting dari Infinix Note 40 Pro ini adalah kurangnya slot microSD dan juga jack audio 3,5mm.

Meskipun bagi sebagian orang kehadiran jack audio ini tidak terlalu penting, akan tetapi bagi sebagian pengguna hal ini memiliki nilai tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: