Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD 2025 dan RPJPD 2025-2045

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD 2025 dan RPJPD 2025-2045

Pembukaan Musrenbang RKPD 2025 dan RPJPD 2025-2045 di Grand Ballroom Hotel Melio Enim, Kota Muara Enim, pada Rabu 27 Maret 2024. Foto : ANDRE/ENIMEKSPRES.CO.ID--

"Kita juga mengharapkan dukungan optimal dari program CSR perusahaan untuk berkomitmen dan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim," imbuhnya.

Kemudian, Pj Bupati Ahmad Rizali juga meminta kepada Kepala Perangkat Daerah untuk aktif menggali informasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi, sehingga anggaran dari APBN atau APBD Provinsi dapat dialokasikan lebih besar ke Kabupaten Muara Enim pada 2025 nanti.

Sebagai informasi, pada akhir acara, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali turut juga menyerahkan penghargaan kinerja perencanaan terbaik tahun 2024 untuk kategori Perangkat Daerah Badan/Dinas.

Di mana, terbaik I diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), terbaik II diraih Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM), serta terbaik III diraih Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas PPKB).

Sedangkan kategori perangkat daerah Kecamatan, untuk terbaik I diperoleh Kecamatan Gelumbang, terbaik II oleh Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), dan terbaik III diperoleh Kecamatan Belimbing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: