Rajai Jajak Pendapat, Ahmad Rizali jadi Calon Kuat Bupati Muara Enim Periode 2024-2029

Rajai Jajak Pendapat, Ahmad Rizali jadi Calon Kuat Bupati Muara Enim Periode 2024-2029

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali. Foto : DOK--

BACA JUGA:Ini Latar Belakang Mawardi Yahya Mencalonkan Diri di Pilgub Sumsel 2024, Tinggalkan HD?

Menurut Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Organisasi Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB), Hidayatullah, masuknya Ahmad Rizali ke dalam jajaran elite para bakal calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2025 tidak terlepas dari sosok Ahmad Rizali itu sendiri yang dikenal sebagai sosok tegas, ramah, santun, dan jujur sebagai Pj. Bupati Muara Enim.

Bahkan kiprahnya bertahun-tahun sebagai ASN senior di Pemprov Sumsel.

Ahmad Rizali dinilai juga sosok sederhana nan bersahaja di kehidupannya sehari-hari, sehingga dirinya kini banyak dikenal masyarakat bahkan menginginkannya menjadi orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang.

"Karena sejumlah faktor inilah, saya melihat sosok Ahmad Rizali berpotensi menjadi calon Kuat Bupati Muara Enim selanjutnya," katanya.

BACA JUGA:Unggul Poling Bakal Calon Bupati, Ahmad Rizali Berpotensi Maju Pilkada Muara Enim 2024

"Selama kepemimpinannya sebagai Pj Bupati juga cukup banyak terobosan yang sangat membantu masyarakat, seperti program gerakan pasar murah di seluruh Kecamatan Muara Enim," jelasnya.

Lanjutnya lagi, masyarakat Kabupaten Muara Enim juga tidak ingin coba-coba lagi memilih Kepala Daerah yang tidak jelas rekam jejaknya.

"Pada diri Ahmad Rizali, rekam jejak sangat jelas dan mudah ditemukan karena sebagai ASN senior yang telah malang melintang mengisi posisi dan jabatan strategis di dinas maupun Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: