Ini Dia Tips Menyimpan Bahan Makanan untuk Sahur dan Berbuka Agar Tetap Segar dan Cepat Saji

Ini Dia Tips Menyimpan Bahan Makanan untuk Sahur dan Berbuka Agar Tetap Segar dan Cepat Saji

Tips menyimpan makanan untuk sahur dan buka puasa. Foto : Samsung.com--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Ketika bulan suci Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga ialah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka.

Makanan untuk sahur dan berbuka puasa sebaiknya tidak sekadar ada, namun harus betul-betul dipersiapkan dan direncanakan dengan baik.

Makanan sahur dan berbuka juga harus punya kualitas asupan nutrisi yang seimbang, sehingga tubuh tetap sehat dan mudah untuk dipersiapkan.

Persiapan dan perencanaan makanan untuk sahur dan berbuka puasa tentu akan berkaitan dengan pengadaan stok bahan makanan bernutrisi baik yang cukup dan penyimpanan yang baik.

BACA JUGA:Mau Jeruk Nipis, Tomat dan Cabai Tetap Segar dalam Kulkas Lebih dari 2 Bulan? Begini Cara Menyimpan yang Benar

Di sinilah keberadaan kulkas yang berkualitas menjadi penting, terutama kulkas yang dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak dan lebih lama, tetap segar, serta bisa disajikan dengan cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga menyimpan bahan makanan yang lebih banyak dan bisa disajikan dengan cepat saat sahur dan berbuka puasa.

Untuk itu, Samsung menghadirkan kulkas dua pintu dengan freezer atas yang dilengkapi dengan fitur SpaceMax™ untuk penyimpanan bahan makanan yang lebih banyak.

Kulkas ini juga memiliki kompartemen “Ungkep” untuk menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze.

BACA JUGA:Berapa Lama Daging Bisa Disimpan di Kulkas? Ini Penjelasannya

Dengan demikian, sehingga bisa dengan cepat disajikan saat sahur dan berbuka.

Kulkas tersebut juga hadir dalam pilihan desain BESPOKE, yaitu perpaduan pilihan warna yang stylish dan modern.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan kulkas All White Multi Door BESPOKE terbaru dengan desain yang premium dan stylish dalam jumlah terbatas.

Kulkas ini dilengkapi dengan kapasitas besar dan pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: