OPPO Reno11 F 5G Semakin Digandrungi, Isi Batre 100% Hanya Butuh Waktu 48 Menit

OPPO Reno11 F 5G Semakin Digandrungi, Isi Batre 100% Hanya Butuh Waktu 48 Menit

Spesifikasi OPPO Reno11 F 5G. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Dua pekan sejak peluncuran Oppo seri Reno11 F 5G tepatnya pada 16 Februari 2024 lalu, Smartphone ini semakin digandrungi karena banyak fitur menarik dan simpel tapi berkualitas tinggi.

Dilirik melalui Oppo Indonesia Official Store pada aplikasi Shopee, Smartphone ini sudah terjual sebanyak 700 unit per tanggal 4 Maret 2024.

Oppo merilis Smartphone canggih tapi juga masih terjangkau yaitu Oppo seri Reno11 F 5G yang memadukan kecepatan dan daya tahan karena beberapa fitur terbaru yang dihadirkan.

Batre besar 5000mAh yang disandingkan dengan smartphone ini mampu diisi penuh 100% hanya dalam waktu 48 menit saja karena smartphone ini dilengkapi dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM.

BACA JUGA:Oppo Watch X Hadir Memukau dengan Dual Engine, Ternyata Segini Harganya

Dengan batre super besar dan fast charger, kemampuan untuk menjadi hemat daya menjadikan bermain ponsel menjadi lebih menyenangkan tanpa takut batre cepat habis dan lamanya waktu mencharge. 

Dengan hadirnya seri ini, sepertinya Oppo menargetkan pangsa pasar para konten kreator yang ingin memiliki hasil jepretan dan video yang berkualitas tinggi.

Point penting alias keutamaan smartphone ini yaitu dibekali dengan 64MP Ultra-Clear Triple Camera dan 4K Ultra-Clear Video, Reno11 F 5G mampu mengabadikan foto portrait dan video dengan detail yang sangat jernih.

64MP Kamera Utama Ultra-Clear menghasilkan gambar yang sangat jernih dengan komposisi cahaya dan warna yang sempurna, dan secara akurat menampilkan hasil yang sangat detail.

BACA JUGA:HP OPPO Reno 11 F 5G Keren, Sejak Release 16 Februari Makin Laris Manis

1120 Kamera Ultra-wide angle sangat cocok untuk mengbadikan pemandangan dengan secara langsung dapat secara tersirat menceritakan kisah menarik secara visual antara subjek dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi 2MP Kamera makro untuk melihat lebih dalam dunia di sekitar dengan bidikan makro untuk mengungkap setiap detail yang luar biasa dan keajaiban miniatur yang luput dari pandangan mata.

Dan 32MP Kamera Selfie Ultra-Clear Ambil foto yang bergerak cepat dengan kejernihan dan presisi seperti foto pose. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: