Oppo Watch X Hadir Memukau dengan Dual Engine, Ternyata Segini Harganya

Oppo Watch X Hadir Memukau dengan Dual Engine, Ternyata Segini Harganya

Ilustrasi Oppo Watch X dengan Dual Engine. FOTO : Istimewa--

BACA JUGA:6 Model Jam Tangan Olevs Original Paling Keren, Sudah Terjual 60 Ribu Unit

Dan untuk mode pintar dalam penggunaan berat, baterai dapat bertahan dalam 48 jam. 

Dengan menggunakan Watch VOOC Flash Charge, pengisian daya menjadi lebih cepat. Hanya mengisi daya selama 10 menit, sudah dapat digunakan selama 24 jam. 

Selain itu, jam tangan pintar ini ditenagai Snapdragon W5 Gen 1 dengan operating system Google Wear OS 4 + RTOS sehingga pengguna dapat secara langsung mengakses produk dan singkronisasi dengan aplikasi google seperti Gmail, Goggle Play, Google Assistant, Google Maps dan lainnya.

Pada bagian konektivitas, Jam tangan pintar ini mendukung jaringan 4G LTE melalui eSIM dan wi-fi sehingga dipastikan selalu terhubung dengan jaringan internet dimanapun berada.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Original Terlaris, Ini 7 Pilihan untuk Pria dan 4 untuk Wanita, Harga Terjangkau

Mode google assisten dapat disambungkan ke smartphone menggunakan bluetooth atau wi-Fi sehingga hanya dengan menyebutkan ‘oke google’ pada pergelangan tangan saja dapat mengetahui perkiraan cuaca ataupun melakukan panggilan serta mengirim pesan tanpa harus mengeluarkan smartphone.

Fungsi utama yang tak kalah ketinggalan berkat penyempurnaan dari pendahulunya adalah sensor untuk memantau kesehatan tanda vital nonstop yang terdiri dari sensor detak jantung,  pemantauan oksigen dalam darah dan pemantauan tingkat stress. 

Serta dilengkapi alarm peringatan jika fungsi-fungsi tersebut dibawah batas normal.

Sedangkan untuk fitur olahraga juga disajikan dengan apik. 

BACA JUGA:10 Pilihan Jam Tangan Original yang Patut Kamu Miliki, Mulai Casio, Seiko Hingga Alexander Christie

6 jenis pengenalan otomatis seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, mesin dayung dan messin Elips.

Pada mode berjalan, Analisis indikator profesional terdapat efek latihan aerobik, kapasitas kardiorespirasi, waktu pemulihan, tingkat pemulihan detak jantung, postur lari, mode lari di taman bermain, dan lainnya.

Selain itu terdapat mode olahraga profesional yang terdiri dari mode bermain ski, mode Berlari, Tenis, Bulu tangkis, Renang, Lompat tali, Mendaki gunung, Sedang berjalan, Bersepeda, mesin elips dan Mesin dayung.

Pecinta smartwatch keren ini pasti bertanya-tanya kapan Oppo Watch X hadir di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: