Oppo Watch X Hadir Memukau dengan Dual Engine, Ternyata Segini Harganya

Oppo Watch X Hadir Memukau dengan Dual Engine, Ternyata Segini Harganya

Ilustrasi Oppo Watch X dengan Dual Engine. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Tak melulu tentang Smartphone, Oppo juga kembali merambah dunia jam tangan pintar atau smartwatch yang kini semakin diminati dan ditunggu-tunggu terutama oleh Gen-Z. 

Oppo Watch X hadir memukau dengan dual engine, ternyata segini harganya.

Kemarin 29 Februari 2024, Oppo secara resmi merilis smartwatch berbasis Wear OS terbarunya yaitu Oppo Watch X di Malaysia dengan dua pilihan warna apik yaitu Mars Brown dan Platinum Black. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Smartwatch sebelumnya yang terbilang baru diluncurkan yaitu OnePlus Watch 2, Oppo Watch X tentu saja menjadi penyempurna dengan menyajikan jam tangan yang premium dengan desain kokoh dengan ketahanan baterai hingga 100 jam.

BACA JUGA:Sedang Turun Harga! Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 Bukan Jam Tangan Biasa Terlaris

Menyajikan desain bulat dipadu dengan Layar OLED yang berukuran 1,43inci dengan resolusi 466x466 pixel menampilkan kesan mewah nan elegan. 

Gorilla glass menjadikan perlindungan extra untuk smartwatch ini tak hanya tahan gores tetapi juga mampu menahan benturan. 

Dual Engine memungkinkan Oppo Watch X digunakan dalam dua mode, yakni mode pintar dan mode hemat daya yang bertujuan menyesuaikan dan menyeimbangkan perfoma dan masa pakai baterai. 

Saat mode pintar diaktifkan, Oppo Watch X menjalankan sistem operasi WearOS.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 Turun Harga, Bukan Jam Tangan Biasa Terlaris 

Dalam mode pintar ini, Oppo Watch Sementara itu, ketika mode hemat daya diaktifkan, Oppo Watch X akan beralih ke sistem operasi RTOS yang dapat mengakses fitur seperti panggilan, mengontrol musik, mode pemantau tidur, dan lebih dari 15 aplikasi dapat digunakan.

Smartwatch ini menggunakan baterai dengan kapasitan 500mAh. 

Untuk penggunaan dalam mode hemat daya dapat digunakan dalam 12 hari. 

Untuk mode smart, ketahanan baterai dapat selama 100 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: