Infinix Hot 40 Series Diluncurkan 19 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB, Diperkirakan Miliki 4 Keunggulan, ANTI NGE

Infinix Hot 40 Series Diluncurkan 19 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB, Diperkirakan Miliki 4 Keunggulan, ANTI NGE

Infinix Hot 40 Series Diluncurkan 19 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB, Diperkirakan Miliki 4 Keunggulan, ANTI NGELAG . Foto: ist--

Apalagi sejak setahun terakhir sejumlah merek ternama seperti Samsung Galaxy, Oppo, Xiaomi, Realmi, Vivo dan lain-lain juga meluncurkan produk bermutu tinggi tapi dengan harga sangat murah.   

BACA JUGA:Harga HP Infinix Terlaris per 14 Februari 2024, 12 Tipe Habis Sisa 6 Tipe Pilihan    BACA JUGA:Awalnya 5 HP Infinix 5G Ini Saingi Merek Ternama, Kini Giliran Dia Disaingi  

Kedua, dari sisi ruang penyimpanan, Hot 40 Series hampir dipastikan akan menyematkan ruang penyimpanan yang sangat besar. 

RAM 8GB/128 atau 8GB/256GB hammpir pasti disematkan, atau jangan-jangan bisa lebih dari itu. 

Alasannya sederhana, HP atau smartphone era kini memang sudah harus didukung oleh ruang penyimpanan  yang luas. 

Karena banyak sekali file seperti foto, video, dan lain-lain termasuk aplikasi yang harus disimpan yang ukurannya sudah sangat besar. 

BACA JUGA:5 HP Infinix 5G atau 3 HP Poco 5G, Itulah Pilihan Smartphone Termurah tapi Tangguh

Belum lagi secara berkala, baik dari HP itu sendiri maupun dari aplikasi yang ada dalam HP selalu membutuhkan upgrade ke versi terbaru. 

Ketiga, dari sisi kamera, Hot 40 Series hampir dipastikan akan membenamkan pixel kamera yang besar, minimal di kamera utama yang 50 MP atau 108 MP. 

Alasannya juga sederhana karena era saat ini hanya kamera yang yang pixel besar yang paling banyak laris atau dipilih konsumen. 

Sebab, sebagian besar pengguna smartphone akan sangat bahagia ketika melihat foto hasil jepretan yang terang, jelas, dan detil. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Handal Tapi Juga Murah, Ini Loh 5 Hp Infinix yang Mampu Saingi Merek Ternama

BACA JUGA:Awalnya 5 HP Infinix 5G Ini Saingi Merek Ternama, Kini Giliran Dia Disaingi

Ketiga keunggulan itu hampir dipastikan akan dimiliki Hot 40 Series yang peluncurannya hanya menghitung hari saja. 

Tapi, Infinix sudah mengkonfirmasi dan memastikan bahwa seri Hoet 40 Series ini akan sangat cocok bagi pengguna yang suka main game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: