Masjid Agung Muara Enim Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M

Masjid Agung Muara Enim Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M

Masjid Agung Muara Enim Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M. Foto: ozi enimekspres--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk mengingatkan akan keteladanan dan sifat-sifat mulia Rasulullah SAW, Pengurus Yayasan Masjid Agung Muara Enim mengadakan Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H Tahun 2024 di Masjid Agung Muara Enim, Rabu 7 Februari 2024 selitar pukul 20.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri  oleh Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Irawan Supmidi SPd SMn MM,

Kasdim 0404 Muara Enim Mayor CHB. Jauhari, Sekretaris Pengadilan Negeri Muara Enim, Kejaksaan Negeri Muara Enim Iptu Yarmi mewakili Kapolres Muara Enim, Plt. Camat Muara Enim H Husni Thamrin. SE. 

Ada pula Kabag Kesra Setda Muara Enim H Zulfikar SAg MM, Perwakilan Forkopimda, Santri Ponpes Assa'adah,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, serta Tamu undangan lainnya. 

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim Bimtek Saksi Partai Politik Peserta Pemilu

Dari pihak Yayasan Masjid Agung dihadiri oleh Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim dr H Yan Riyadi MARS, Pembina Yayasan Masjid Agung H Taufik Rahman SH MH, Ketua Harian Masjid Agung H Jarmanika AR. 

Acara peringatan Isra' Mi'raj ini menghadirkan penceramah dari Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim KH Nur Salim Habibi SPdI. 

Sehari-harinya beliau adalah Pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadiin, dengan tema "Dengan Sholat Hidup Menjadi Nikmat, Dunia Akhirat Selamat".

Dalam sambutannya H dr H Yan Riyadi MARS, selaku Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan Jamaah Masjid Agung yang telah menyempatkan hadir di acara ini. 

BACA JUGA:PT PAMA Dukung Program Gerakan TNI-AD Manunggal Air Bersih KODIM 0404 Muara Enim

BACA JUGA:APBD Muara Enim 2024 Dinilai Tidak Sesuai Prinsip Penyusun Anggaran

Kepada para pengurus Masjid Agung, para seluruh panitia, para donatur dan semua pihak yang telah membantu dan ikut sumbangsih atas terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada KH. Nur Salim Habibi SPdI yang berkesempatan mengisi tausiyah Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H Tahun 2024 ini dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah dilakukan dan diberikan.

Dikatakan Yan Riyadi, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di Masjid Agung, baik Safari Dakwah, Kajian Fiqih, Tafsir Al Qur'an dan pengajian serta kegiatan keagamaan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: