Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Nurul Aman Gelar Reses di Gelumbang dan Tambangan Kelekar

Perjuangkan Aspirasi Rakyat,  Nurul Aman Gelar Reses di Gelumbang dan Tambangan Kelekar

Anggota DPRD Sumsel H Nurul Aman SH saat melakukan reses di aula Kantor Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim--

ENIMEKSPRES.CO.ID, GELUMBANG---Dalam suasana penuh harapan dan antusiasme, H. Nurul Aman SH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, mengadakan reses perorangan Tahap I Tahun 2024, sebuah langkah nyata dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Gelumbang dan Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Selasa (30/1/2024) lalu.

Kegiatan reses perseorangan anggota DPRD Sumsel ini,  menandai komitmen Nurul Aman terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan reses ini menjadi penting karena merupakan kesempatan pertama Nurul Aman berinteraksi langsung dengan konstituennya setelah dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sisa masa jabatan 2019-2024, pada 22 Januari 2024.

Kehadiran berbagai tokoh masyarakat, dari pejabat pemerintahan hingga tokoh agama dan adat, menunjukkan dukungan kuat dan ekspektasi tinggi terhadap perwakilan mereka di DPRD.

BACA JUGA:Gelar Aksi Sosial, PAMA SSBA Sumbang 134 Kantong Darah untuk PMI

Dialog yang tercipta selama reses menampung beragam usulan dari masyarakat, baik yang disampaikan secara tertulis maupun lisan.

Usulan tersebut mencakup berbagai aspek pembangunan di wilayah masing-masing, menunjukkan keinginan kuat dari warga Kecamatan Gelumbang untuk melihat perubahan dan peningkatan kualitas hidup mereka.

Nurul Aman, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, menanggapi aspirasi tersebut. Dalam sambutannya, Nurul Aman menegaskan komitmennya untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, khususnya untuk dapil VI Sumsel yang meliputi Kabupaten Muaraenim, Kota Prabumulih, dan Kabupaten PALI.

Meski masa jabatannya sebagai PAW hanya tersisa sekitar 8 bulan lagi, NurulAman berjanji untuk tetap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:10 Panduan Dalam Memilih Smartphone Flagship

Kesediaan Nurul Aman untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, meski dalam kondisi anggaran provinsi yang mungkin sudah ditetapkan, menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tidak tergoyahkan terhadap konstituennya.

Nurul Aman juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat, agar dapat melanjutkan perjuangannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel di periode 2024-2029.

“Melalui kegiatan ini, saya memastikan bahwa setiap suara dari masyarakat Gelumbang dan Tambangan Kelekar didengar dan diperjuangkan di DPRD Sumsel,” ungkap Nurul Aman.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: