Pimpin Upacara HUT Kabupaten ke-77 Tahun, Pj Bupati Ajak Masyarakat Songsong Pembangunan Muara Enim

Pimpin Upacara HUT Kabupaten ke-77 Tahun, Pj Bupati Ajak Masyarakat Songsong Pembangunan Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., pimpin upacara HUT Kabupaten Muara Enim ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim. Foto : ANDRE/ENIMEKSPRES.CO.ID--

terlepas dari tujuan awal dibentuknya sebuah wilayah pemerintahan, yaitu pembangunan,” ungkap Ahmad Rizali.

Namun menurutnya, bahwa pembangunan itu sendiri tidak pernah dapat dilaksanakan tanpa adanya pemerintahan yang kuat.

“Oleh sebab itu jalannya pemerintahan dan proses pembangunan di Kabupaten Muara Enim ini harus kita kawal bersama dengan dilandasi arah kebijakan yang tepat, menyentuh dan merangkum semua aspek kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

Disamping itu, selain upacara memperingati HUT Kabupaten Muara Enim ke-77 tahun, dilaksanakan juga peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59.

Serta peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-65, Hari Guru Nasional ke-30, dan Hari Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Muara Enim.

Melalui serangkaian peringatan ini, Pj Bupati Ahmad Rizali juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengabdian dan dedikasi kepada profesi guru, dokter, dan perawat serta masyarakat yang telah peduli, berbagi dan toleransi antar sesama.

“Semoga semua usaha dan niat baik kita bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim dipermudah dan di-ridhoi Allah SWT,” ucapnya.

“Dirgahayu Kabupaten Muara Enim. Selamat memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim ke-77, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-65, Hari Guru Nasional ke-30, dan Hari Korpri ke-52,” tukasnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Ahmad Rizali turut menyerahkan penghargaan kepada Kecamatan Semende Darat Tengah dan Ujan Mas yang berhasil mewujudkan stop buang air besar sembarangan.

Lalu diberikan penghargaan kepada pendonor darah aktif, penghargaan kepada tokoh agama berdedikasi serta tokoh purnabakti yang berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: